7 Manfaat Tak Terduga Berinvestasi Dalam LMS Dengan Mesin Survei Bawaan

Submitted by admin on Fri, 07/09/2021 - 15:45

Apakah Sobat perlu mengumpulkan umpan balik eLearning dalam skala yang lebih besar? Mencari cara untuk menilai awal belajar online tanpa penilaian eLearning formal? Dalam artikel ini, belajaronlinegratis.com mengeksplorasi banyak manfaat yang dapat diperoleh jika Sobat berinvestasi di LMS dengan mesin survei bawaan. Manfaat Berinvestasi Dalam LMS Dengan Mesin Survei Built-In Yang Harus Sobat Pertimbangkan


Ada banyak alasan untuk mengumpulkan data survei. Dari menyempurnakan desain kursus eLearning Sobat dan menentukan area untuk peningkatan hingga mengidentifikasi seberapa banyak yang diketahui pelajar online, sehingga Sobat dapat mempelajari hal-hal penting tanpa berlebihan. Faktanya, mesin survei sangat serbaguna sehingga banyak LMS sekarang menawarkannya sebagai bagian dari paket. Apakah mereka layak ditambahkan ke daftar LMS Sobat? Di bawah ini adalah 7 manfaat tak terduga dari berinvestasi di LMS dengan mesin survei bawaan.


7 Keuntungan LMS Dengan Mesin Survey Bawaan yang Banyak Diabaikan

1. Sesuaikan Pertanyaan dan Tanggapan dengan Cepat
Sobat sudah memiliki cukup materi pada Learning Management System yang Sobat buat. Hal terakhir yang Sobat butuhkan adalah harus membuat survei dan kuesioner dari awal, lengkap dengan pertanyaan dan tanggapan yang ditargetkan. LMS dengan mesin survei bawaan biasanya menampilkan template dan jenis pertanyaan sehingga Sobat dapat menyesuaikannya dengan cepat; dan mudah diaplikasikan, misalnya, skala penilaian dan format benar/salah. Ini juga berarti bahwa hampir semua orang di tim LMS Sobat dapat membuat survei mereka sendiri berdasarkan kekhawatiran atau tujuan tertentu.

2. Tawarkan Rekomendasi Tindak Lanjut
Sobat juga dapat mengatur survei Sobat untuk secara otomatis menyesuaikan jalur pembelajaran atau rekomendasi mereka berdasarkan tanggapan. Misalnya, survei mengungkapkan bahwa pelajar online merasa keterampilan komunikasi mereka tidak memadai. Segera setelah survei, daftar aktivitas yang ditargetkan dan sumber pelatihan online microlearning muncul di layar memberi mereka kesempatan untuk keterampilan komunikasi secara mandiri dan terus meningkatkan kinerja mereka.

3. Kumpulkan Data Selagi Masih Ada Waktu Untuk Bertindak
Sebuah LMS dengan built-in mesin survei memungkinkan Sobat untuk mengatur kerangka waktu tertentu untuk penyelesaian. Misalnya, pelajar online hanya dapat mengisi survei selama 30 hari ke depan. Ini menguntungkan karena dua alasan utama. Pertama, Sobat dapat mengumpulkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti selagi masih ada waktu untuk bertindak. Seperti sebelum kursus eLearning dimulai sehingga Sobat dapat menyesuaikan konten eLearning berdasarkan temuan Sobat. Keuntungan kedua adalah metrik yang lebih akurat. Survei akan ditutup setelah rentang tanggal yang sudah ditentukan, artinya Sobat dapat mengumpulkan  data melalui survei tersebut pada waktu yang tepat.

4. Kembangkan Survei yang Sesuai dengan Gambaran Goal yang hendak Sobat Capai
Survei, jajak pendapat, dan kuesioner Sobat adalah bagian penting dari kursus eLearning Sobat. Dengan demikian, mereka harus mencerminkan tampilan dan nuansa desain kursus eLearning Sobat saat ini. Belum lagi, citra merek Sobat. LMS dengan survei internal memungkinkan Sobat mempersonalisasi template untuk mencapai estetika yang diinginkan. Sobat juga dapat mengembangkan survei yang berbeda untuk bagian yang berbeda, peran pekerjaan, grup pengguna, atau kriteria utama lainnya. Misalnya, pembelajar online dalam pelatikan email marketing dan keterampilan penjualan Sobat mengikuti survei yang mencerminkan minat pribadi dan sifat profesional mereka.

5. Bawa Pengguna Luar Untuk Daftar
Sebagian besar platform LMS dengan mesin survei built-in memberi Sobat kesempatan untuk mendistribusikan survei ke pengguna luar seperti mereka yang belum menginstal perangkat lunak atau tidak dianggap sebagai pengguna aktif. Ini berguna jika Sobat mencoba mengumpulkan data dari calon pelajar online atau membujuk mereka untuk mendaftar ke kursus eLearning Sobat. Misalnya, jika Sobat ingin mengetahui apa yang mereka cari dalam kursus eLearning Sobat berikutnya atau topik mana yang ingin mereka lihat ditambahkan ke katalog Sobat. Aplikasi lain untuk ini adalah polling pelajar online yang putus sekolah atau hanya menyelesaikan kursus eLearning. Ini memungkinkan Sobat untuk mengumpulkan data mengenai pengalaman eLearning mereka dan bagaimana hal itu dapat ditingkatkan ke depannya.

6. Survei yang Dipersonalisasi Berdasarkan Kurikulum
Keuntungan lain dari berinvestasi dalam LMS dengan mesin survei built-in adalah kemampuan untuk menyesuaikan survei berdasarkan kurikulum, serta membuat survei wajib untuk penyelesaian kursus eLearning. Misalnya, pelajar online harus menyelesaikan survei penutup untuk menerima sertifikat, sementara survei yang dipersonalisasi memungkinkan Sobat untuk menetapkan pertanyaan/tanggapan spesifik ke jalur pembelajaran individual. Misalnya, pelajar perusahaan berpartisipasi dalam pelatihan online layanan pelanggan Sobat. Tetapi mereka juga ingin mengejar keterampilan atau kemampuan lain yang terkait dengan departemen lain. Survei khusus kurikulum dapat membantu mereka mengidentifikasi jalur mana yang harus mereka ambil tanpa terlalu jauh keluar dari zona nyaman mereka atau terlalu jauh dari peran dan tugas pekerjaan mereka.

7. Kumpulkan Wawasan yang Lebih Mendetail
Keuntungan paling signifikan dari berinvestasi di LMS dengan mesin survei bawaan adalah Sobat dapat mengumpulkan analitik dan wawasan yang lebih mendetail tentang pelajar online Sobat, serta aspek desain kursus eLearning Sobat yang mungkin perlu diperbaiki. Alih-alih berfokus pada pembuatan survei dari awal, Sobat dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk mengevaluasi temuan Sobat. Belum lagi, gunakan laporan LMS bawaan untuk menganalisis temuan Sobat berdasarkan demografi tertentu. Seperti grup pengguna, lokasi geografis, dan latar belakang. Plus, semua alat analitik Sobat sekarang ada di satu lokasi. Sobat bahkan dapat melihat data survei sebagai grafik dan bagan berkat visualisasi data LMS.

LMS dengan mesin survei internal mungkin tampak seperti barang mewah. Namun, ini hanyalah beberapa alasan mengapa mesin survei dapat menjadi fitur yang bagus untuk menentukan misi perusahaan ke depan. Ini memungkinkan Sobat untuk mengumpulkan analitik yang lebih rinci, melakukan analisis tindak lanjut, dan menilai awal pembelajar online Sobat. Dengan begitu, strategi eLearning Sobat juga dapat disesuaikan dengan audiens dan kebutuhan unik mereka. Jangan ragu untuk menghubungi vendor LMS terkait mesn survei mereka untuk mengetahui apakah mereka memenuhi semua persyaratan Sobat. Misalnya, apakah mereka mengizinkan Sobat untuk mendistribusikan survei ke pengguna luar atau hanya mereka yang terdaftar di dalam sistem? Apakah Sobat dapat menyesuaikan tampilan survei, dan apakah survei memiliki berbagai format pertanyaan?

Apa gunanya LMS jika tidak ada yang mendapat manfaat dari menggunakannya? Apakah LMS Sobat saat ini lulus ujian, atau sudah waktunya untuk mencari sistem baru yang dapat memberikan Pengalaman Pengguna yang lebih baik? So apa pendapat Sobat Boger tentang maanfaat KMS dengan mesin survei bawaan tersebut ?