Google Mengumumkan New Ads Creative Studio

Submitted by admin on Sun, 07/11/2021 - 19:26

Baru-baru ini Google meluncurkan Ads Creative Studio baru yang merupakan Tool untuk membuat iklan yang lebih kreatif yang bertujuan untuk menyatukan beberapa tool iklan. Ads Creative Studio menggatungkan beberapa tool berikut :

1. Director Mix yang merupakan tool yang memungkan brand membuat aset video dalam skala besar yang sebelumnya tidak tersedia untuk semua periklanan.

2. Dynamic Display (Tampilan Dinamis) dan HTML 5 Creation Tools (Tool pembuatan HTML 5)

3. Audio Mixer dan Dynamic Audio Tools

4. A Project Library

Apa manfaat Ads Creative Studio bagi pengiklan ? Tujuan dari perubahan ini adalah untuk mempermudah pembuatan beberapa iklan Google sekaligus. Pada Tool Ads Creative Studio tersebut akan memiliki perpustakaan aset iklan. Anggaplah ini sebagai bangunan untuk tempat berkolaborasi dalam pembuatan iklan.

Manfaat a Lybrary Asseet pada Ads Creative Studio ini akan merampingkan manajemen aset yang memungkinkan satu tim berbagi tugas ada yang bertugas mengelola aset iklan sementara tim yang lain menggunakannya untuk membuat iklan Google.

Ads Creative Studio juga bisa berguna untuk membuat iklan bergambar bagi desainer iklan sementara tim yang lain menggunakan iklan bergambar tersebut sebagai iklan untuk youtube. Mereka menyimpan aset iklan dalam satu tempat sehingga semua bisa memanfaatkan aset tersebut.

Apakah dengan adanya Ads Creative Studio masi bisa membuat iklan dengan antar muka yang sudah digunakan selama ini ? Pengiklan tetap dapat membuat aset tampilan dinamis pada Display & Video 360 dan Google Ads jika pengiklan Google tetap mau melakukannya.

Ads creative Studio dirancang untuk meningkatkan kolaborasi yang kreatif dalam membuat media periklanan Google dengan begitu maka tim dapat bekerja sama untuk berkolaborasi menggunakan template yang ada pada Lybrary Asset Google.

Bagaimana penerapan iklan Google berikutnya ? Setelah membuat iklan maka iklan akan diekspor ke Google Ads, Display & Video 360 dan Campaign Manager 360 untuk digunakan. Semoga bisa belajar memanfaatkan Ads Creative Studio untuk membuat iklan yang lebih menarik dan akhirnya bisa meningkatkan efektifitas iklan Google Adwords Sobat belajaronlinegratis.com.