Cara Upgrade Windows 7 Ke Windows 8

Cara upgrade windows 8 berikut bisa berjalan untuk upgrade dari windows XP, Vista, dan windows 7 tentunya. Mengapa memilih judulnya cara upgrade windows 7 ke windows 8 karena menurut belajaronlinegratis.com sebagian pengguna OS Windows sudah upgrade windows ke windows 7 sebelumnya. Baiklah sobat belajar online sharing upgrade windows ke windows 8 akan segera dimulai.

Harap diketahui bahwa windows 8 membawa perubahan ekstrem terhadap tampilan. Sehingga tampilan windows 8 jauh berbeda dengan produk-produk operating system windows sebelumnya. Hal yang sangat menyolok tentu saja dengna dihilangkannya bagian start pada sisi kiri bawah.

Windows 8 juga built-in dengan windows store yang menawarkan beragam aplikasi bagi pengguna os windows. User Interface-nya terasa tajam dan proses booting windows 8 juga lebih cepat. andapun tidak harus instal sendiri aplikasi /software antivirus microsoft yaitu windows devender karena sudah dimasukkan dalam paket windows 8.

Sebelum upgrade windows 8 perhatikan hal-hal berikut :
#Anda menjalankan OS windows 7/ vista/ windows XP
#Kartu kredit untuk membayar biaya upgrade sebesar $39,99 jika anda upgrade ke windows 8 professional.
#Koneksi internet cepat untuk mendownload windows 8 installer berukuran 2.05 GB. Anda juga bisa memesan untuk dikirimi DVD.

Satu lagi ketika sobat belajar online telah memantapkan diri untuk upgrade ke windows 8, maka tidak bisa kembali lagi ke windows versi sebelumnya. Oke sudah siap. Berikut tips dan cara upgrade windows 8 :

Langkah pertama download upgrade windows 8 dan jalankan windows 8 upgrade assistant. Sesaat setelah sobat menjalankan program windows 8 upgrade assistant, maka windows 8 akan melakukan pemeriksaan terhadap hardware dan software yang sesuai untuk windows 8.

Langkah kedua yaitu memesan paket upgrade windos 8 dalam wizard instalasi. Pilih "Checkout", masukkan rincian kartu kredit sobat, muncul product key windows 8 yang berguna dan anda butuhkan saat proses instalasi. Product key windows 8 juga dikirimkan ke email yang anda gunakan untuk memesan kok.

Ingat yang sobat beli adalah product upgrade windows 8, jadi tidak bisa digunakan untuk menginstal windows 8 dari awal/pada hard disk baru. Windows 8 file installer disimpan di C:\ESD\Windows\.

Setelah proses download selesai maka burning file installer windows 8 iso ke DVD bootable. Setelah DVD siap klik ganda shortcut windows setup untuk menjalankan pengaturan lagi. Pilih yang pertama "install Now" dan proses upgrade windows 8 akan berjalan. Mudah bukan sobat belajar online
surveys4income.com Get Paid to Take Surveys
Perhatian untuk seluruh sobat belajar online gratis
Mohon maaf apabila komentar anda tidak dipublikasikan dikarenakan tidak sesuai dengan halaman bersangkutan