Google Play Books Sambangi Indonesia

Bagi pecita buku-buku terbitan luar negeri  alias buku-buku berbahasa inggris bisa menengok ke aplikasi android, yaitu aplikasi google play books yang menawarkan pengalaman membeli buku elektronik dan menjadikan android kalian sebagai perpustakaa pribadi.

Apa yang ditawarkan google lewat aplikasi google play books ? Google menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Enaknya lagi buku-buku tersebut sudah di-konversi ke Rupiah, sehingga tidak perlu mengira-ngira berapa yang harus kita keluarkan untuk membeli buku.

Selain Indonesia, ada beberapa negara yang telah dikonversi Google ke mata uang lokal, yaitu; Singapura, Vietnam, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Hongkong.

Dengan peluncuran, Google play books untuk negara kawasan asia tersebut, telah melengkapi 36 negara yang didukung oleh Google. Lalu bagaimana cara menikmati layanan Google play books ? Untuk menikmati layanan Google books tersebut, pengguna Android harus mengunduh aplikasi google play books dari Google play. Setelah menginstall aplikasi play books, pengguna dapat langsung mencari dan membeli buku-buku elektronik dan membaca buku yang sudah dibeli langsung dari aplikasi google play books.

Untuk saat ini pembelian buku elektronik google baru bisa dilakukan menggunakan kartu kredit lewat google wallet. Adapun kartu kredit yang didukung adalah Visa, Master Card, dan American Express. Selamat menikmati kemudahan dalam menamah wawasan melalui aktivitas membaca.