Justin Bieber

Daftar 10 pencarian sepanjang tahun 2011 nomer kelima ditempati oleh: Justin Bieber.
Jika ada satu penyanyi pendatang baru yang digilai jutaan remaja di seluruh dunia, ia sepertinya adalah Justin Bieber. Saking banyaknya penggemar fanatik, berita apa pun tentang Bieber selalu jadi topik pembicaraan hangat.

Sepanjang 2011, nama Justin Bieber banyak dicari pengguna Yahoo! Search akibat hubungan asmaranya dengan bintang Disney Selena Gomez. Pasangan yang terpaut usia dua tahun ini (Selena lebih tua) pertama kali kepergok berduaan di sebuah hotel pada Desember 2010. Justin dan Selena juga terlihat berkencan di hari Valentine meski belum memberikan pernyataan tentang kebenaran hubungan mereka.

Namun sepertinya baik Justin maupun Selena tak perlu lagi menjelaskan status hubungan mereka karena di pesta sesuai Academy Awards 2011 bulan Maret lalu, mereka datang berdua dan berpose di karpet merah sambil bergandengan tangan. Saat acara berakhir, Justin pun tak sungkan mencium bibir Selena meski mereka sedang berada di kepungan juru kamera.

Sekitar Agustus, tak lama setelah pasangan ini berlibur ke Kanada, mereka diterpa gosip putus. Kabarnya Selena tak suka Justin bergaul dengan seleb-seleb yang membawa pengaruh negatif. Tapi gosip ini ditepis Justin dengan mencium Selena di depan kamera saat mereka tampil di Teens Choice Awards 2011.

Bahkan bukannya merenggang, hubungan Justin dan Selena malah justru makin baik setelah Justin memberikan kejutan spesial untuk Selena. Ia menyewa stadion Staples Center di Los Angeles hanya untuk menonton film “Titanic” berdua dengan sang kekasih.

Justin Bieber kembali menjadi perhatian ketika seorang gadis bernama Mariah Yeater mengklaim telah dihamili olehnya. Posisi keenam: Norman Kamaru.



Sumber:http://id.yearinreview.yahoo.com/2011/id_10_top_pencarian#5justin-bieber-2