Kiat Sukses Berjualan di Toko Bagus Com

Berjualan melalui media online masih jarang dilakukan oleh masyarakat indonesia untuk memasarkan barang/jasa. Tapi siapa sangka Masnoer Adi Wijaya dari situs jual beli online tersebut kini omsetnya mencapai Rp.350juta. Selama kurun waktu dua tahun yaitu sejak tahun 2009 Masnoer Adi Wijaya berhasil menjual lebih dari 500 unit mobile bekas dengan omset melebihi Rp. 350 juta dari situs jual beli online tokobagus.com. "Sebelumnya saya tidak menyangka beiklan di tokobagus.com bisa meningkatkan penjualan mobil bekas yang saya geluti sejak lama. Berawal dari satu mobil, lama kelamaan menjadi ratusan mobil sudah berhasil saya jual melalui tokobagus.com", papar Masnoer di Hotel Borobudur, Jakarta, sebagaimana dikutip dari okezone.com Menurut Masnoer, agar iklan terlihat menarik dan efektif ada beberapa cara beriklan di situs jual beli online termasuk tokobagus.com. Berikut kiat berjualan online dari Masnoer :
  1. Ambillah foto terbaik sebelum meng-upload ke internet untuk diiklankan.
  2. Deskripsikanlah keadaan produk anda dengan kata-kata yang menarik dan berikan pengetahuan yang jelas kepada calom pembeli.
  3. Berikanlah juga pemahaman kepada calon pembeli alasan utama mengapa mereka harus membeli produk tersebut, dibanding dengan produk lain.
"Selain tiga cara ini, saya menganjurkan kepada para penjual online yang lain untuk berdoa agar diberi kemudahan, karena semua usaha yang kita lakukan ini akan lebih mudah jika diiringi dengan doa" tutupnya. Karena keberhasilannya tersebut Masnoer mendapatkan penghargaan khusus dari tokobagus.com dengan label 'Platinum Seller' pada tampilan iklannya yang menandakan penjualan ini sangat direkomendasikan dan keamanan dalam bertransaksi terbukti aman. Siap berjualan online lewat situs jual beli online ? (Okezone Techno)
surveys4income.com Get Paid to Take Surveys
Perhatian untuk seluruh sobat belajar online gratis
Mohon maaf apabila komentar anda tidak dipublikasikan dikarenakan tidak sesuai dengan halaman bersangkutan