Layanan Hard Disk Online Gratis

Apakah sobat belajar gratis online lakukan apabila dokumen untuk presentasi ketinggalan di kantor sedangkan tempat presentasi dan kantor cukup jauh apalagi ditambah dengan kemacetan yang semakin parah. Pasti akan membuang waktu dan pasti akan mengecewakan banyak orang.

Dengan perkembangan teknologi informasi internet, fasilitas penyimpanan datapun mulai ke sistem online dengan keuntungan data dapat diakses dari mana saja.

Berbagai pekerjaan dan penyimpanan mulai beralih ke komputer awan (cloud computing) sehingga data bisa dibuka kapan saja tidak harus di satu tempat. kita bisa bekerja dimana saja asal ada jaringan internet di tempat tersebut.

Pada kesempatan ini belajaronlinegratis.com akan sharing seputar layanan harddisk online gratis yang bisa sobat gunakan.

  1. Dropbox
  2. Dropbox memberikan tiga macam layanan penyimpanan data, yaitu : Free, Pro, dan Teams. Layanan dropbox gratis mendapatkan fasilitas 2GB dan sobat mendapatkan tambahan 500MB setiap mendapatkan 1 referral, sehingga sobat kalau rajin mencari referral bisa mendapatkan 18GB secara gratis.

  3. Box
  4. Box menyuguhkan layanan hard drive awan yang memungkinkan suatu data dapat diakses darimana saja dan kapan saja. Layanan hard drive online Box juga menawarkan pengaksesan dokumen dari berbagai perangkat mobile seperti; tablet, iPhone, Android dan lain-lain.
    Untuk layanan personal memberikan space sebesar 5 GB bagi penggunanya. Selain memberikan fasilitas penyimpanan hard drive sebesar 5GB, Box juga bisa digunakan untuk berbagi file dengan cepat dan mudah.
    Sobat belajar online dapat menyimpan dan mengatur file-file ke dalam folder-folder seperti layaknya menggunakan pc desktop, enak kan ? Apabila sedang berkolaborasi dalam penulisan cerita/skenario misalnya, sobat juga dapat mengundang partner untuk sama-sama melihat dan mengedit dokumen.
     
  5. SkyDrive
  6. Seperti halnya layanan penyimpanan awan lainnya, SkyDrive juga memlayani banyak fungsi. Apabila sobat online hanya ingin mengakses dokumen darimana saja, ia menawarkan penyimpanan online yang sederhana dan dapat diakses dari web. Bagi pengguna windows 8 dan windows phone layanan skydrive dapat dijadikan back up dari data-data penting dengan cara mensinkronisasikannya.
    Apabila sobat mendaftar di live.com secara otomatis sobat mendapatkan fasilitas hard drive online skydrive sebesar 7GB. SkyDrive tidak dikhususkan bagi pengguna microsoft. Pemilik iOS, Android, Mac OS X pun dapat mencicipi layanan skydrive.

  7. Drive


  8. Ubuntu One