Layanan Media Sosial Friendster Kembali Online

Masih ingat dengan situs pertemanan friendster ? itu situs jejaring sosial yang dulu banyak digandrungi itu, masa lupa ?Saya kan belum kenal internet, saya baru kenal internet setelah boomingnya Facebook! Ooo ya ya.
Friendster adalah salah satu situs jejaring sosial yang pertama kali menarik bagi pengguna internet, walau mungkin bukan yang pertama kali. Kepopuleran Friendster tergerus setelah datangnya media sosial besutan mark zuckerberg yaitu Facebook.
Setelah kalah populer dengan Facebook, friendster pun memfokuskan diri pada layanan game online bagi para penggunanya, namun seiring waktu atas permintaan penggunannya layanan media sosial friendster pun kembali hadir di internet. Apa saja fitur friendster ? Berikut fitur-fitur friendster sebagaimana belajaronlinegratis.com sebagaimana postingan blog.friendster.com (22/11/2012).
1. Profil Sosial Dengan mendaftar menjadi anggota friendster, berarti sobat belajar online telah mempunyai halaman profil pribadi sobat. Upgrade profil sosial friendster sobat seperti : Jenis kelamin, lokasi, status hubungan, kesukaan dan hobby, dll. Dan jangan lupa untuk mengupload foto. Semua informasi tersebut membantu sobat untuk menikmati semua fitur media sosial friendster lebih banyak. Bahkan dengan mengupgrade profil sobat berkesempatan memenangkan gadget dari friendster.
2. Fasilitas untuk mengetahui siapa yang melihat profil sobat Kalau sobat tidak mendapatkan akses untuk mengetahui siapa yang melihat profil sobat, media sosial friendster menyediakan fitur untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil sobat. Jadi ketahuan siapa yang sering memata-matai sobat belajar online.
3. Game Crush Membuat koneksi jejaring sosial baru dengan memainkan game crush ! mengatur preferensi pencarian, dan sobat akan mendapatkan hasil yang paling cocok. Temukan teman-teman baru, siapa tahu mereka juga ingin mengenal sobat.
4. Wall Of Fame Ingin memiliki banyak teman dan penggemar ? sering-seringlah memeriksa wall of fame, dengan mengupload eye-catching foto agar dilihat ribuan anggota friendter lainnya. Ini merupakan cara bagus untuk mendapatkan banyak permintaan pertemanan dan penggemar.
5. VIP Anda ingin menjadi pusat perhatian ? sobat dapat membeli lencana haria, 15 hari, atau bulanan. Fitur ini menaruh sobat dalam daftar teratas dalam daftar hasil pencarian, seperti google adwords mungkin yaa.
6. Surprise ! Ingin menikmati fasilitas lebih friendster, namun tidak mau mengeluarkan dana untuk membelinya ? Tenang friendster mengadakan undian dari seluruh anggota friendster untuk mendapatkan hadiah. Berharap menikmati layanan berbayar dengan nol rupiah alias gratis, siapa yang tidak mau sobat belajar online ! Betul kan ?!
Itu tadi fitur-fitur jejaring sosial friendster yang kembali online. Bagaimana pengalaman sobat bergabung di friendster ? Penulis harap tidak keberatan sharing disini sobat.