Membeli Senjata Online Game Dengan Voucher Smartfren

Apakah sobat harus pergi jauh untuk voucher game online untuk menaikkan level sobat ? Kalau sobat suka dengan permainan online game dan suka membeli senjata maupun peralatan lainnya agar cepat naik level, maka layanan smartfren bisa menjadi pilihan sobat semua.


Ya, operator CDMA Smartfren meluncurkan layanan untuk online gamer dengan nama Smartfren Games Credit. Layanan Games Credit memberikan kesempatan kepada online gamer mengisi kredit game mereka dengan menggunakan voucher isi ulang smartfren yang ada di pasaran dengan nominal Rp. 5.000 - Rp. 500.000.


Games Credit Smartfren dapat dugunakan untuk in-apps-purchased game yang ada. Sebagaimana diberitakan chip.co.id sampai saat ini layanan Games Credit Smartfren bisa digunakan untuk 22 game. Smartfren menargetkan sampai akhir tahun terdapat 30 judul game. Dari 22 games yang ada diantaranya Musuh Abadi dan Fifa Online. 2.


Dengan adanya layanan pembelian peralatan game online dengan voucher smartfren, maka gamer online terbantu dengan kemudahan cara pembelian senjata game online, Publisher terbantu dengan cara mengurangi biaya pendistribusian voucher game. Bagi Operator smartfren tentu penjualan pulsa mereka akan bertambah bukan ? Ini merupakan simbiosis mutualisme/ Win Win solution. Semua pihak mendapatkan manfaat dari layanan Game Credit Smartfren. Betul ga sobat online gamer ?