Penggunaan Bahasa Dalam Blog

Bagaimana penggunaan bahasa melayu dalam blog, loh kok bahasa melayu ? maksudnya bagaimana penggunaan bahasa dalam blog gitu. Setelah membahas tentang struktur uld dengan www atau tanpa www, dilanjutkan dengan optimasi url untuk seo wordpress, dan bagaimana menggunakan plugin relatif konten untuk blog wordpress, pada kesempatan ini belajaronlinegratis.com akan sharing tentang penggunaan bahasa dalam blog.

Sebenarnya tidak ada aturan baku dalam penulisan blog, termasuk penggunaan bahasa dalam blog wordpress. Karena setiap orang mempunyai gaya penulisan yang unik.

Tulislah menggunakan teknik penulisan sesuai hati sobat tidak usah mengikuti gaya orang lain. Karena kalau mengikuti gaya penulisan orang lain akan terlihat hambar jadinya.

Yang perlu diperhatikan adalah tentukan target kata kunci dalam setiap postingan blog. Buatlah setiap postingan menambah kata kunci tambahan dari kata kunci utama blog wordpress tersebut.

Hindari untuk menulis bermacam-macam bahasa dalam satu postingan. Misalkan bahasa melayu dengan bahasa cina dalam satu postingan, Mengapa ? karena pengunjung akan kesulitan memahami maksud dari penulisan blog. Belum tentu setiap pengunjung menguasai bahasa melayu dan cina bukan ?

Kalau sobat belajar online kebetulan menguasai berbagai macam bahasa, alangkah lebih baik jika setiap jenis bahasa berada dalam kategori sendiri, sehingga pengunjung blog pun tinggal menuju artikel blog dengan bahasa mereka.

Oleh karena itu penggunaan bahasa melayu dalam penulisan blog, ataupun juga bahasa inggris, bahasa Indonesia tidak masalah sepanjang berada dalam satu postingan.