Skype 3.0 Untuk Tablet Android Lebih UI

Sobat tidak puas dengan layanan skype untuk tablet Android sobat belajar online karena tampilan GUI-nya yang kurang menarik ? Saatnya sobat belajar online mencicipi versi baru skype, yaitu skype 3.0.


Skype 3.0 untuk Android ada di Google play store sejak selasa 20/11/2012 yang memfokuskan pada pembuatan tampilan yang user friendly yang sesuai papan slide tablet android.


Sama seperti aplikasi skype untuk desktop dan aplikasi iPad, Skype untuk android baru juga menawarkan dua kolom yang bertujuan menyederhanakan multitasking. Sebagai contoh, pengguna dengan mudah mengakses pesan IM tanpa meninggalkan panggilan video.


Aplikasi skype berguna untuk melakukan panggilan video p2p dan pengguna skype android pun dapat menggunakan ukuran layar penuh, sedangkan kamera belakang berguna untuk menampilkan dunia di sekitar pengguna.


Skype 3.0 juga ada fasilitas login dengan akun microsoft, sebagaimana diketahui skype telah diakuisisi microsoft. Skype juga mendukung SILK audio codec yang menjanjikan kualitas suara dan gambar.