Struktur Website dan Kata Kunci

Menyambung belajar seo untuk wordpress gratis. Kalau pada postingan sebelumnya menyangkut tetang bagaimana membuat struktur url yang seo friendly, maka sekarang kita akan belajar seo blog wordpress tentang menyusun rangkaian dari struktur ulr agar menjadi satu kesatuan yang akan meningkatkan posisi pada hasil pencarian mesin pencari.

Ingatlah sobat belajar seo wordpress bahwa pemberian kategori dan sub kategori akan menambah kata kunci google pencarian. Untuk menargetkan kata kunci blog wordpress agar sesuai dengan apa yang dicari pengguna internet, maka kita membutuhkan tool seo.

Tool seo akan mengurangi beban kerja kita untuk mencari kata kunci target kita yang sesuai dengan kata kunci google. Sobat bisa menggunakan kata kunci Google yaitu Google Adwords Keyword Tool.

Setelah sobat login ke akun google adwords, ketikkan kata kunci yang akan digunakan untuk kategori dan sub kategori blog wordpress, dan klik search/enter.

Google adwords akan memberikan data kata kunci google yang berkaitan dengan kata kunci yang sobat ketik plus jumlah kompetisi serta volume pencarian.

Carilah kata kunci google adwords yang memiliki volume pencarian tinggi namun memiliki persaingan yang rendah. Hal ini akan mempercepat menaikkan posisi dalam daftar hasil pencarian Google, dan akhirnya blog wordpress sobat akan nangkring di posisi pertama halaman pencarian. Selamat belajar seo gratis.