Twitter Berencana Luncurkan Aplikasi Musik Online

Twitter Inc sebagai layanan micro blogging sedang mengembangkan sebuah aplikasi musik mobile yang bisa dimainkan di perangkat besutan Apple.

Sebagaimana diberitakan oleh Bloomberg.com (14/03/2013), bahwa layanan musik mobile Twitter akan memanfaatkan layanan aplikasi musik SoundCloud Ltd. Sebagaimana diketahui dari sumber yang tidak ingin namanya dipublikasikan. Pada tahun lalu Twitter mengakuisisi start up digital media salah satunya untuk mendorong hadirnya aplikasi musik mobile di Twitter.

SoundCloud merupakan Layanan online yang memungkinkan Artis dan label musik membuat lagu yang bisa didengar oleh masyarakat online. Kemitraan ini memungkinkan pengguna Twitter berbagi lagu menggunakan perangkat mobile mereka.

Twitter akan memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk ngetweet lebih dari 140 karakter, sebagaimana sekarang untuk menarik pengguna Twitter agar betah berlama-lama mengakses Twitter.

Pada bulan Januari lalu, Twitter juga menghadirkan aplikasi vine, yang merupakan layanan video singkat berdurasi enam detik. Layanan video vine merupakan aplikasi start up yang diakuisisi twitter.

Apakah twitter benar-benar akan menghadirkan layanan musik mobile untuk penggunanya ?