Twitter Menambahkan 100 Daftar Kota Pada Trending Topic

  • warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: disallowed Unicode code point (>= 0xd800 && <= 0xdfff) at offset 1816 in /home/u233797337/public_html/modules/search/search.module on line 333.
  • warning: preg_replace() [function.preg-replace]: Compilation failed: disallowed Unicode code point (>= 0xd800 && <= 0xdfff) at offset 1816 in /home/u233797337/public_html/modules/search/search.module on line 333.
  • You must include at least one positive keyword with 3 characters or more.
Trending topic twitter mengindikasikan apa yang sedang banyak dibicarakan oleh pengguna internet saat itu, baik tentang hasil pertandingan sepak bola, ekonomi, politik, agaman dan trending topic alay juga sering nongol di trending topic indonesia bahkan kadang jadi trending topik world yang bikin pusing orang luar negeri yang tidak paham maksudnya. Kira-kira ikutan alay ga menurut sobat online ?

Sebagaimana diberitakan thenextweb.com (05/12/2012) diantara 100 kota yang masuk dalam daftar trending topic Twitter adalah kota Istanbul, Frankfurt, Guadalajara, dan Incheon.

Sobat belajar online sekarang dapat mengetahui apa saja yang sedang hangat dibicarakan pengguna Twitter pada negara tertentu atau kota tertentu.

Bagaimana cara merubah trending topic twitter ? Coba sobat lihat di bagian kiri yang ada tulisan trending topic sampingnya kan ada link ubah bukan ? Nah silahkan sobat klik link tersebut dan muncul layar berisi daftar negara. Lalu bagaimana kalau ingin merubah trending topic berdasarkan kota tertentu ?

Kita ambil contoh kita akan mencari apa yang sedang dibicarakan oleh pengguna Twitter di Jakarta. Cara mengetahui trending topik yang ada di Jakarta yaitu :

1. Klik link change (ubah) dibagian kiri layar, maka akan muncul layar baru berisi daftar-daftar negara.

2. Klik negara maka akan muncul empat kota yang masuk dalam daftar trending topic Twitter yaitu : Jakarta, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Untuk sementara baru empat kota tersebut yang masuk dalam trending topic twitter sob.

3. Pilih Jakarta

4. Klik tombol Done di bagian kanan bawah.

5. Dan nikmatilah trending topik kota Jakarta.

6. Selesai. Silahkan coba sob dan selamat menikmati dan berkomunikasi dengan pengguna twitter di Jakarta