Menambahkan Extensi Pada Iklan Google Adwords

Submitted by admin on Sun, 01/14/2018 - 14:45

Melanjutkan belajar online gratis sebelumnya tentang cara membuat text ads google adwords. Sekarang kita akan belajar online bagaimana cara menambahkan extensi pada iklan Google Adwords. Apa manfaat menambahkan extensi pada iklan Google Adwords ?

Menambahkan extensi pada iklan adwords akan memberikan pelanggan lebih banyak alasan untuk mengklik iklan Sobat dengan menyertakan informasi tambahan tentang bisnis dengan cara menambahkan ekstensi iklan. Artikel ini akan membagikan kepada Sobat bagaimana ekstensi iklan adwords membuat catching iklan lebih indah dan mendorong rasio klik-tayang iklan.

 

Melalui postingan artikel berikut kita akan belajar:

  • Apa itu extensi iklan Adwords dan bagaimana mereka meningkatkan nilai iklan Sobat.
  • Bagaimana memilih ekstensi iklan untuk tujuan bisnis Sobat.

 

Mengapa Harus Menambahkan Ekstensi Iklan?

Ekstensi Google Adwords memperluas iklan Sobat dengan adanya tambahan informasi yang memberi lebih banyak untuk memilih bisnis. format ekstensi termasuk tombol panggilan, informasi lokasi, tautan tambahan, teks tambahan, dan banyak lagi. 

 

#Jarak Penglihatan

Dengan menambahkan lebih banyak konten untuk iklan, ekstensi memberikan iklan visibilitas yang lebih besar dan menonjol pada halaman hasil pencarian. Itu berarti lebih banyak orang mungkin melihat iklan.

 

#Prestasi

Dengan ekstensi, Sobat cenderung mendapatkan nilai lebih untuk investasi iklan. Ekstensi iklan sering meningkatkan jumlah total klik, dan dapat memberikan informasi tambahan, cara interaktif mencapai Sobat dengan peta atau panggilan. Bahkan, penelitian menunjukkan Ekstensi iklan menghasilkan peningkatan 10-15% rata-rata di klik-tayang untuk setiap jenis ekstensi dilaksanakan.

Catatan: Kinerja akan bervariasi oleh klien, jenis usaha antara faktor-faktor lainnya, dan Google tidak dapat menjamin hasil dari penggunaan extensi google adwords.

 

#Biaya

Untuk memanfaatkan fitur extensi Google Adwords, tidak ada biaya untuk menambahkan ekstensi ke kampanye! Klik pada iklan (termasuk ekstensi) dan akan dikenakan biaya seperti biasa. (Pengecualian adalah klik pada ekstensi ulasan dan peringkat penjual, yang tidak dikenakan biaya.)

Jadi Sobat dikenakan klik ketika seseorang memanggil Sobat dari ekstensi panggilan, atau ketika seseorang mengunduh aplikasi Sobat dari ekstensi aplikasi.

 

Bagamana Ekstensi Google Adwords Berjalan ?

Agar lebih memahami bagaimana extensi google adwords berjalan, mari kita ilustrasikan sebagai berikut. Fulan baru ke kota dan baru saja membuka bisnis buah dengan dua lokasi dan sistem pemesanan online baru. Bersemangat untuk mendapatkan pelanggan, ia telah memutuskan menambah informasi tentang bisnis melalui ekstensi iklan benar-benar bisa meningkatkan kampanyenya.

Meskipun tidak ada batasan untuk jumlah ekstensi iklan dia bisa menambahkan, Fulan memutuskan pada empat jenis untuk menyertakan - khusus: tautan situs, info, snippet terstruktur, dan panggilan. Maksimal empat ekstensi dapat tampil di kampanye AdWords pada waktu tertentu, sehingga dengan menambahkan keempatnya, Fulan akan meningkatkan peluangnya untuk menampilkan ekstensi dan mendapatkan lebih banyak interaksi dengan iklannya.

 

Pertama, ia menambahkan ekstensi tautan situs , yang dapat menunjukkan enam sampai delapan link tambahan ke halaman yang berbeda di situsnya. Dia datang dengan enam yang akan memberikan pelanggan akses cepat ke halaman mereka mungkin akan tertarik - hal yang sama dapat di terapkan pada situs seperti toko jam, detail lokasi, dan sovenir buah.

 

Berikutnya, Fulan menambahkan callouts dan cuplikan terstruktur untuk menyoroti informasi umum tentang bisnis. Dengan menambah keterangan, Fulan menyoroti apa yang membuat usahanya yang unik.

 

Akhirnya, waktu menambahkan bahwa ekstensi panggilan - informasi Fulan yang pasti akan membuat lebih mudah bagi pelanggan pelupa nya untuk menempatkan pesanan-menit terakhir. Dengan satu klik - baik pada tombol panggilan atau langsung pada nomor teleponnya - mereka bisa mendapatkan dengan segera

 

Fulan telah menginvestasikan waktu dalam meningkatkan visibilitas iklannya dengan ekstensi tambahan secara manual. Sekarang untuk bagian yang mudah - ada ekstensi AdWords lainnya menambahkan untuk iklan Sobat secara otomatis ketika memprediksi mereka akan meningkatkan kinerja iklan Sobat.

Misalnya, AdWords mungkin menunjukkan peringkat penjual di samping iklan nya untuk menyoroti bagaimana cara berinteraksi toko Fulan dengan pelanggannya. Ini disebut ekstensi otomatis.

 

Untuk melihat bagaimana hal tersebut terjadi (dan bagaimana ekstensi iklan dapat membantu untuk mengubah lebih banyak klik dan panggilan ke pelanggan), Fulan dapat memeriksa bagian Ekstensi account-nya dan perhatikan bagaimana setiap ekstensi kinerja. Mencari yang baik!

 

Kapan ekstensi muncul?

Menambahkan ekstensi tidak berarti itu akan tampil pada iklan Sobat sepanjang waktu. AdWords memilih ekstensi untuk menunjukkan dalam menanggapi setiap pencarian individu di Google. Ekstensi tampil dengan iklan saat:

  • Ekstensi (atau kombinasi ekstensi) diprediksi meningkatkan kinerja iklan.
  • posisi iklan dan Peringkat Iklan cukup tinggi untuk ekstensi untuk ditampilkan. Untuk menampilkan ekstensi, AdWords membutuhkan Peringkat Iklan minimum.

 

Membuat ekstensi Adwords bekerja

Sejak AdWords memilih yang ekstensi untuk menunjukkan dalam menanggapi setiap pencarian individu di Google, itu ide yang baik untuk memanfaatkan semua ekstensi yang relevan dengan tujuan bisnis. Ingat beberapa ekstensi otomatis diterapkan ke akun Sobat secara otomatis untuk meningkatkan kinerja. Di bawah ini, kita akan fokus pada ekstensi secara manual. Coba perhatikan apa tujuan Sobat beriklan di Google Adwords ?

 

Tujuan : Semua tujuan Bisnis

Ada tiga ekstensi yang dapat mendukung semua tujuan bisnis. Kami menyebutnya ekstensi universal. Mereka juga terjadi untuk menjadi tiga ekstensi:

  • ekstensi tautan situs
    • Link orang langsung ke halaman tertentu dari situs (seperti pada situs ecommerce “jam” dan “order now”).
  • ekstensi info
    • Menambahkan teks tambahan untuk iklan, seperti “pengiriman gratis” atau “24/7 dukungan pelanggan.”
  • cuplikan terstruktur
    • Sorot aspek-aspek tertentu dari produk dan jasa. Mereka ada di bawah iklan teks Sobat pada pencarian dalam bentuk header (ex: "Tujuan") dan daftar (ex: "Hawaii, Costa Rica, Afrika Selatan")

 

Tujuan : Dapatkan pelanggan untuk membeli dari lokasi bisnis Sobat

Jika Sobat ingin mengarahkan orang ke lokasi fisik tempat Sobat (seperti tempat toko atau restoran), mempertimbangkan ekstensi lokasi , selain ekstensi universal.

Perluasan lokasi : Mendorong orang untuk mengunjungi tempat bisnis Sobat dengan menunjukkan lokasi, tombol call, dan link ke halaman-yang detail bisnis dapat menyertakan jam buka, foto bisnis, dan arah ke sana.

 

Tujuan : Dapatkan pelanggan untuk menghubungi Sobat

Jika Sobat ingin orang untuk menghubungi Sobat atau mengirim permintaan pesan teks, menggunakan ekstensi panggilan atau ekstensi pesan di samping ekstensi yang universal:

  • ekstensi panggilan
    • Mendorong orang untuk menelepon bisnis Sobat dengan menambahkan nomor telepon atau tombol panggilan pada iklan Sobat.
  • ekstensi pesan
    • Mendorong orang untuk mengirim pesan teks dari iklan. Tersedia secara global di tingkat kampanye atau grup iklan.

 

Tujuan : Dapatkan pelanggan untuk mengkonversi di situs web Sobat

Jika Sobat ingin mengarahkan orang ke situs web yang Sobat miliki, menggunakan ekstensi harga, di samping ekstensi yang universal:

  • ekstensi Harga
    • Menampilkan jasa atau kategori produk dengan harga mereka, sehingga orang dapat menelusuri produk Sobat langsung dari iklan.
  • ekstensi promosi
    • Sorot penjualan khusus dan promosi di iklan (misalnya, 30% off naik karangan bunga) 

 

Tujuan : Dapatkan orang untuk men-download aplikasi Sobat

Jika Sobat pengembang Aplikasi Android misalnya dan ingin agar orang-orang men-download aplikasi yang Sobat buat, gunakan ekstensi aplikasi.

Ekstensi aplikasi : Tersedia secara global untuk Android dan iOS perangkat mobile, termasuk tablet.

 

ikhtisar

AdWords selalu memeriksa untuk melihat mana ekstensi yang dapat meningkatkan kinerja iklan dan secara otomatis berlaku ini untuk iklan Google Adwords. Sobat dapat membantu memajukan tujuan bisnis Sobat dengan menambahkan ekstensi manual untuk memberikan pelanggan potensial lebih banyak alasan untuk mengklik iklan.