Membantu Pelanggan Yang Menemukan Apa Yang Sobat Tawarkan

Submitted by admin on Tue, 01/16/2018 - 20:15

Mulailah niat untuk membantu pelanggan potensial (Calon pelanggan yang tertarik dengan iklan yang Sobat tawarkan). Pelanggan segera mengambil tindakan setiap kali mereka ingin belajar, mencari, melakukan, atau membeli sesuatu. Artikel belajar online Google AdWords bagian cara membantu pelanggan menemukan produk Sobat ini akan menjelaskan bagaimana kata kunci (Keywords) Google AdWords menghubungkan Sobat dengan pelanggan yang tertarik dan bagaimana membangun daftar yang tepat untuk kampanye Google AdWords.

Apa yang Sobat akan belajar dalam artikel "Membantu pelanggan yang menemukan apa yang sobat tawarkan" ?

  • Bagaimana kata kunci (Keywords Google Adwords) membantu Sobat menjangkau pelanggan ketika mereka menunjukkan minat
  • Bagaimana untuk mulai membangun daftar kata kunci yang tepat untuk kampanye Google AdWords.

 

Apa yang akan Sobat lakukan?

Anda meluncurkan aplikasi baru yang memungkinkan pelanggan untuk menemukan tawaran menit terakhir pada penerbangan. Manakah dari kata kunci atau frase berikut akan Anda pilih untuk kampanye Anda?

Kasus

1. Aplikasi Pencari Daftar Perjalanan

Sobat membuat aplikasi perjalanan wisata dengan menyisipkan iklan pada aplikasi sobat. Dengan memudahkan pengguna aplikasi daftar perjalanan, Sobat dapat memperoleh keuntungan dengan menggunakan kata kunci yang terkait dengan kebutuhan.

2. Penerbangan Cepat

Pernah dalam suasana membutuhkan tiket penerbangan dengan cepat tanpa ribet ? Berpikirlah dalam perspektif pelanggan potensial. Tidak bisakah sobat menggambarkan kondisi pelanggan potensial yang membutuhkan penerbangan dengan cepat tersebut ?

3. Penerbangan Murah

Siapa yang tidak mau penerbangan murah?! namun tidak penerbangan murahan yaa. Ya tentu setiap orang menginginkan perjalanan udara yang murah dalam pikiran pelanggan potensial. Sobat dapat mencapai mereka dengan target kata kunci (keywords) Google AdWords yang tepat.

 

Apa itu kata kunci (Keywords?

Pelanggan Sobat sudah berselancar di internet dan mencari informasi diluar sana dengan cara berpindah-pindah alamat web. Caranya adalah dengan tahu bagaimana mereka menemukan Sobat. Di situlah kata kunci datang. Kata kunci adalah kata atau frase yang membantu menentukan di mana dan kapan iklan Sobat dapat muncul. Membangun daftar kata kunci yang solid membantu Sobat mencapai hanya orang-orang yang paling tertarik, yang lebih mungkin untuk menjadi pelanggan Sobat. Cukup keren, kan?!

 

Membuat daftar kata kunci: Jalankan Tujuh tips untuk sukses Google AdWords

Memilih daftar kata kunci yang tepat untuk kampanye dapat membantu Sobat menampilkan iklan kepada pelanggan yang tepat. Kata kunci Sobat harus cocok dengan istilah calon pelanggan Sobat akan gunakan kata kunci iklan google adwords tersebut untuk menemukan produk atau jasa Sobat di pelanggan potensial. Berikut adalah 7 tips untuk membangun sebuah daftar kata kunci terbaik untuk Google Adwords yang akan membantu sobat berhasil:

1. Berpikirlah seperti pelanggan ketika Sobat membuat daftar kata kunci (Keywords)

  • Untuk sebagian besar pengiklan, account AdWords mereka yang didukung oleh kata kunci. Ada sejumlah sumber yang berbeda tersedia bagi Sobat untuk menemukan yang tepat. Terlepas dari sumber yang Sobat gunakan untuk menghasilkan kata kunci, Sobat harus berpikir secara holistik tentang semua cara yang berbeda bahwa pelanggan potensial bisa mencapai Sobat. Berikut adalah sumber terbesar ketika menentukan bagaimana menemukan kata kunci baru yang harus Sobat pertimbangkan:
  • Situs web Yang Sobat Miliki: Tetap di atas kontent pada situs yang sobat miliki. Menemukan kesenjangan antara konten situs Sobat dan daftar kata kunci lalu memperbaikinya.
  • Produk : Pastikan bahwa Sobat menawar pada kata kunci produk inti usaha. Ketika audiens Sobat pada akhir siklus pembelian, mereka akan mencari produk atau layanan tertentu. Jika Sobat seorang pengecer, hal-hal seperti nama produk dan model dapat membuat kata kunci berkinerja tinggi.
  • Merek : Ingat nilai istilah bermerek Sobat juga. Jika Sobat berurusan dengan beberapa produk, menambahkan kata kunci yang kombinasi dari nama merek dan produk volume tinggi bahwa orang sering mencari dalam query yang sama.

2. Mengatur kata kunci (keywords) Sobat dengan tema

  • Pengorganisasian kata kunci Sobat ke dalam kelompok yang didefinisikan dengan baik sering membuat lebih mudah bagi Sobat untuk mengelola dan memelihara akun Sobat. Hal ini mungkin sesuai dengan perjalanan pelanggan, misalnya, mengelompokkan corong atas dibandingkan kata kunci corong yang lebih rendah. Sobat mungkin menaruh kata kunci grup dengan target kinerja, seperti biaya per akuisisi, margin, atau profitabilitas. Atau, Sobat mungkin ingin kata kunci grup dengan struktur bisnis, seperti lini produk, merek, atau geografi.
  • Contoh: Jika Sobat memiliki toko sepatu, Sobat dapat membuat dua grup iklan: satu untuk sepatu lari dan satu untuk sepatu malam. Grup iklan untuk sepatu lari dapat mencakup iklan dengan kata kunci seperti "sepatu lari" dan "sepatu travel". Grup iklan untuk sepatu malam bisa memasukkan kata kunci seperti "night shoes" dan "sepatu". Dengan cara ini, pelanggan potensial dapat melihat iklan Sobat tentang night shoes ketika mereka mencari "night shoes" - bukan ketika mereka mencari "sepatu lari".

3. Pilih kata kunci spesifik untuk menargetkan pelanggan tertentu

  • Memilih kata kunci yang lebih spesifik yang terkait langsung dengan tema iklan Sobat jika Sobat ingin menargetkan pelanggan yang mungkin tertarik pada produk tertentu. Menggunakan kata kunci yang lebih spesifik akan berarti bahwa iklan Sobat hanya muncul untuk istilah yang berlaku untuk bisnis Sobat. Perlu diingat bahwa jika kata kunci terlalu spesifik, Sobat tidak mungkin bisa menjangkau orang yang Sobat inginkan.
  • Contoh: Jika Sobat menjual sepatu atletik pria, Sobat dapat memilih kata kunci spesifik seperti "sepatu basket pria", jenis sepatu yang Sobat tawarkan. Dengan cara itu, misalnya, iklan Sobat akan memenuhi syarat untuk muncul ketika seseorang mencari untuk jenis sepatu atau mengunjungi situs web tentang basket.

4. Memilih kata kunci umum untuk menjangkau lebih banyak orang

  • Memilih kata kunci yang lebih umum jika Sobat lebih memilih untuk menjangkau orang sebanyak mungkin. Perlu diingat bahwa Sobat mungkin merasa sulit untuk menjangkau pelanggan potensial saat menambahkan kata kunci yang sangat umum karena iklan Sobat dapat muncul untuk penelusuran yang tidak selalu berkaitan dengan bisnis Sobat. Juga, lebih banyak kata kunci umum dapat lebih kompetitif dan mungkin memerlukan jumlah tawaran yang lebih tinggi.
  • Contoh: Jika Sobat pemilik toko sepatu besar, Sobat dapat memilih kata kunci umum seperti "sepatu". Dengan cara itu, misalnya, iklan Sobat akan memenuhi syarat untuk muncul ketika seseorang mencari berbagai macam sepatu atau kunjungan website tentang fashion.

5.Gunakan kata kunci negatif

  • Kata kunci negatif mencegah iklan tampil dalam pencarian yang menggunakan istilah yang tidak relevan dengan produk atau layanan Sobat. Menambahkan kata kunci negatif dapat membantu Sobat mengurangi biaya dan membuat iklan muncul hanya untuk istilah pencarian yang Sobat inginkan.
  • Contoh: Jika Sobat menjual sepatu atletik pria, tapi Sobat tidak menjual cleat sepak bola, Sobat bisa menambahkan “cleat” sebagai kata kunci negatif.

6. Memilih nomor yang benar dari kata kunci

  • Kami merekomendasikan lima sampai 20 kata kunci per grup iklan, meskipun Sobat dapat memiliki lebih dari 20 kata kunci dalam satu grup iklan google adwords jika Sobat menginginkan. Ingat, setiap grup iklan harus berisi kata kunci yang terkait langsung dengan tema grup tersebut. kata kunci Sobat secara otomatis akan cocok variasi seperti kesalahan eja atau versi jamak. Jadi Sobat tidak perlu menambahkan mereka.
  • Contoh: Jika grup iklan Sobat berisi jenis pencocokan luas kata kunci "sepatu tenis", maka iklan Sobat akan layak untuk ditampilkan ketika seseorang mencari kata kunci atau variasi kata kunci seperti "membeli sepatu tenis", "sepatu lari", atau "sepatu tenis".

7. Pilih kata kunci yang berhubungan dengan website atau aplikasi pelanggan Sobat

  • Di Google Display Network, kata kunci memungkinkan iklan Sobat tampil pada situs yang relevan atau dalam aplikasi. Memilih kata kunci yang terkait satu sama lain dan yang terkait dengan konten pelanggan. Untuk aplikasi, AdWords dapat memperluas lingkup kata kunci untuk mencocokkan iklan Sobat untuk istilah pencarian yang lebih relevan.
  • Contoh: Bayangkan Sobat membuat daftar kata kunci yang mencakup istilah yang terkait dengan sepatu bot. Website tentang sepatu akan ditargetkan oleh daftar kata kunci dalam daftar Sobat. Sobat juga dapat mengecualikan istilah "ski" dan "snowboard" untuk mencegah iklan Sobat muncul di situs tentang olahraga musim dingin.

 

Menulis kata kunci iklan adwords secara efektif

Sobat tahu bahwa kata kunci yang tepat dapat memiliki dampak besar pada penargetan, tapi bagaimana Sobat menulis kata kunci yang efektif? Mari kita ikuti Fulan, peritel sepatu seorang anak secara online ini yang tidak asing dengan sepatu - atau kata kunci - saat ia berjalan melalui proses membuat daftar kata kunci. Dalam melakukannya, ia menggabungkan beberapa tips untuk memilih kata kunci yang tepat - tips yang melunasi dalam menarik pelanggan dan meningkatkan hasil pada berikutnya Cari kampanye Jaringan nya!

 

A. Pada awalnya, Fulan ingin mendapatkan banyak pelanggan ke toko sepatu online-nya mungkin. Jadi, kampanye awalnya digunakan kata kunci yang sangat umum seperti “sepatu” dan “sepatu murah”. Strategi ini bekerja dengan baik untuk mendorong banyak klik, tapi di depan penjualan, jumlahnya tidak cukup tinggi. 

B Jadi, dalam berpikir tentang bagaimana pendekatan memperbarui kata kuncinya, Fulan menganggap ujung pertama: Berpikirlah seperti pelanggan!

Dalam melakukannya, dia mencoba untuk membayangkan apa yang pelanggannya mungkin mencari dan menciptakan daftar semua kategori sepatu yang ia jual - hal-hal seperti sepatu atletik anak laki-laki, sepatu lelaki, sepatu perempuan, dll

Kemudian Fulan berpikir tentang kata-kata pencarian yang spesifik untuk setiap kategori. Jadi, untuk kategori sepatu atletik anak laki-laki, misalnya, ia mungkin daftar ‘sepatu lari’, ‘sepatu basket’, dan ‘cleat sepak bola’. Sekarang, dia memiliki daftar kata kunci yang spesifik untuk jenis pencarian yang orang-orang yang mencari sepatu seperti yang dia benar-benar menjual mungkin menggunakan! 

C. Sekarang, dia ke ujung # 2: mengatur kata kunci dengan tema . Ini mengambil yang pertama kali ujung satu langkah lebih jauh dengan membuat grup iklan di sekitar tema kata kunci untuk berbagai jenis sepatu yang ia jual.

Satu kampanye dia datang dengan sekitar tema luas sepatu atletik anak laki-laki. Di sini, dia menciptakan iklan yang berbeda dan kata kunci - hal-hal seperti “sepatu basket”, “cleat sepak bola”, dan “sepatu lari”. Sekarang kampanye ini menargetkan pelanggan yang tepat, sementara yang diselenggarakan juga! 

D. Dan untuk ide kami berikutnya, ujung # 3. Dalam hal ini, saatnya untuk lebih spesifik . Untuk mempromosikan penjualan sepatu basket anak laki-laki, dia memutuskan untuk merubah kata kunci yang ada untuk grup iklan ini dengan yang ditargetkan khusus untuk promosi ini.

Daripada menggunakan istilah-istilah umum seperti “basket” atau “olahraga”, dia update dengan kata kunci tertentu - hal-hal seperti “sepatu basket anak” diskon sepatu basket anak“sepatu basket dijual”, untuk memulai.

Dia tahu ini hanyalah awal dari daftar yang lebih lengkap - pengiklan sukses memilih antara lima dan 20 kata kunci per grup iklan!

E. Untuk meningkatkan visibilitas untuk pelanggan kemungkinan lebih jauh, Fulan berlaku ujung # 5: menggunakan kata kunci negatif . Hal ini memastikan iklannya tidak menunjukkan kepada orang-orang yang salah. Karena ia hanya menjual sepatu anak-anak, untuk daftar kata kunci negatif dia menambahkan hal-hal seperti “Wanita” dan “Pria” memastikan bahwa dia tidak membayar untuk klik pada produk dia tidak menjual.

Dan pada titik ini Fulan memilih sampai 15 kata kunci, sehingga dia dengan mudah mengikuti tip # 6 dari memiliki lima sampai 20 kata kunci per grup iklan .

 

Pada akhirnya ketika membuat kata kunci (keywords) Google AdWords, selalu ingat untuk berpikir seperti pelanggan Sobat, lalu mengatur dengan iklan dalam tema, dan memilih iklan spesifik atau luas, tergantung pada tujuan Sobat.