Cara Masuk Ke cPanel Hostinger.Co.Id

Submitted by admin on Sun, 03/21/2021 - 19:26

Apakah sobat Belajar Online Gratis (BOGER) pernah mengalami kesulitan mengalami login ke hPanel hostinger.co.id. Cara masuk ke cPanel hostinger.co.id bisa jadi berbeda dengan cara masuk ke hPanel hostinger.com. Hal tersebut sering BOGER alami ketika hendak masuk ke file manager hostinger.co.id karena ketika memilih dan klik file manager teredirect ke hostinger.com dan akhirnya kita dikembalikan ke halaman login.

Yang jadi masalah ketika memasukkan username dan password yang kita miliki, kita tidak berhasil login ke file manager. Kadang setelah berhasil masuk ke hostinger kita bisa masuk file manager kalau lagi beruntung. Namun seringnya masuk ke halaman login dan username dan password dianggap salah karena kita masuk ke hostinger.com.

Kalau sobat BOGER hendak menggunakan langkah login ke cpanel hostinger.co.id mengikuti cara BOGER harus sudah mengaktifkan dan membuat ftp account pada halaman hpanel hostinger.

Setelah berhasil membuat akun ftp pada hostinger maka langkah selanjutnya membuka halaman website file manager hostinger berikut:

https://lt-files.hostinger.co.id/

Masukkan username akun ftp pada kolom username dan password ftp pada bagian password. Ingat username dan password ftp bukan username dan password untuk login ke halaman cpanel hostinger.

Cara diatas merupakan alternatif cara masuk ke cPanel hostinger.co.id pada halaman file manager. Apabila sobat BOGER bisa langsung masuk ke halaman file manager hostinger tidak perlu melakukan cara login hPanel hostinger diatas.

Semoga artikel cara login ke hostinger dari BOGER bisa membantu para penyewa hosting di hostinger terutama hostinger.co.id yang kesulitan masuk ke halaman cPanel hostinger.co.id