Mengapa dan Bagaimana Cara Sobat Melatih Karyawan Baru ?

Submitted by admin on Tue, 07/05/2022 - 05:50

Bagaimana cara Sobat melatih karyawan baru ? Ribuan pekerja baru  memasuki pasar tenaga kerja tahun ini. Banyak dari mereka yang baru saja lulus sekolah dan siap untuk memulai karir mereka. Jika Sobat belajar bekerja dengan karyawan  muda, Sobat tahu bahwa mereka menghargai pembelajaran dan pengembangan. Dan jika pelatihan untuk pemula bukan bagian dari strategi pelatihan Sobat, Sobat kehilangan peluang besar. 

10 Penyedia Aplikasi Pelatihan Perusahaan Untuk Pelatihan Karyawan

Submitted by admin on Thu, 06/30/2022 - 07:42

Mencari aplikasi untuk pelatihan karyawan bisa menguras otak dan menghabiskan waktu untuk mencari melalui pencaarian mesin pencari. Pilihan perangkat lunak pelatihan perusahaan Sobat dapat membuat perbedaan besar dalam keterlibatan karyawan, retensi, efisiensi, dan produktivitas. Dengan demikian, itu juga dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Untuk membantu Sobat membuat dan menentukan pilihan aplikasi LMS Online yang sangat baik untuk bisnis Sobat, kami telah menyusun daftar 10 solusi LMS perusahaan terbaik.

Cara Membuat Konten eLearning Interaktif dan Menakjubkan untuk Moodle™ dengan iSpring

Submitted by admin on Wed, 06/29/2022 - 20:44

Apakah Sobat belajaronlinegratis.com sudah menggunakan LMS moodle selama ini dan ingin membuat konten di moodle LMS lebih bervariasi lagi namun bingung bagaimana cara melakukannya ? Kalau itu yang sedang dialamai dan ingin mencari konten dan membuat konten lebih bervariasi dan interaktif, coba gunakan sSpring Suite Max. Tapi bagaimana cara menggunakan iSpring Suite Max ? Sobat dapat mewujudkannya hanya dengan dua solusi: iSpring Suite Max authoring toolkit dan Moodle™ LMS . Berikut caranya:

1. Buat konten belajar online (eLearning) dengan iSpring

Apa Perbedaan LMS dan LXP ?

Submitted by admin on Wed, 06/29/2022 - 08:51

Pembelajaran modern yang disampaikan secara belajar online tidak boleh terbatas pada format tertentu saja atau gaya tertentu yang monoton .Akibatnya, metode belajar online harus merangkul berbagai pendekatan pembelajaran: Tradisional dan nontradisional, ramah dan mandiri, pedagogik, androgogi dan heutagogik ; dan seterusnya. Semua itu harus bekerja sama untuk menghasilkan pengalaman yang komprehensif dan menyeluruh yang mendorong pencapaian jangka panjang. Sobat belajar online juga perlu membaca tren pendidikan masa depandalam pengembangan organisasi yang harus sudah dimulai tahun 2022.

Tren Pendidikan Masa Depan dalam Pengembangan Organisasi Yang Harus Sudah Dimulai Tahun 2022

Submitted by admin on Tue, 06/28/2022 - 14:47

Tren pengembangan organisasi di masa depan harus sudah dimulai Tahun 2022 dengan memperhatikan tren pendidikan masa depan agar tidak ketinggalan dalam mengembangkan kualitas karyawan agar mereka memberikan apa yang mereka untuk organisasi secara optimal. Tahun 2021 jelas merupakan tahun untuk tutup buku, dan buka harapan baru Tahun 2022. Kami melihat perubahan pada lanskap kerja (dan dengan demikian pelatihan) di tingkat global. Saat kita memasuki tahun baru, ini saat yang tepat untuk melihat tren eLearning untuk tahun 2022.

Selama dua tahun terakhir, strategi pembelajaran dan pengembangan organisasi telah mengalihkan fokus yang mengarah ke inisiatif baru di cakrawala. Berikut 6 tren pengembangan organisasi Tahun 2022.

Cara Nenilih LMS Open Source Terbaik

Submitted by admin on Sun, 08/01/2021 - 18:28

Bagaimana memilih LMS Open Source Terbaik ? Diantara Sobat belajar online bisa jadi sudah menggunakan aplikasi lms Open Source terbaik menurut Sobat. LMS Open Source terbaik menurut belajar online gratis adalah Moode LMS. Kalau Sobat memiliki pandangan LMS Open Source terbaik menurut Sobat sendiri tidak perlu risau mengutarakannya dalam kolom komentar.

3 Cara Menggunakan LMS Berdasarkan Lisensinya

Submitted by admin on Sun, 08/01/2021 - 15:00

Sobat yang ingin membuat website/situs belajar online tulisan blog belajaronlinegratis.com yang menulis tentang kelebihan dan kekurangan learning management system akan membantu Sobat menentukan Cara menggunakan aplikasi lms dan memilih LMS yang Tepat Untuk Organisasi Sobat.

Lihat pro dan kontra dari 3 opsi utama yang tersedia untuk organisasi mana pun yang ingin menerapkan Sistem Manajemen Pembelajaran baru.

3 Pilihan Utama Cara Kerja LMS
Saat Sobat ingin mengembangkan program pembelajaran online yang hebat dengan Learning Management System (LMS) baru, ada baiknya untuk memulai dengan memikirkan hal-hal dasar dengan melihat opsi luas yang tersedia.

Jawab Pertanyaan Berikut Apabila Memilih Menggunakan LMS Spen Source

Submitted by admin on Sat, 07/31/2021 - 23:16

Memilih LMS terbaik adalah proses yang panjang. Semuanya dimulai dengan evaluasi mendalam tentang tujuan belajar online, kebutuhan pelatihan, dan bakat tim Pembelajaran dan Pengembangan. Artikel belajar online gratis ini menulis 7 pertanyaan untuk membantu Sobat menentukan apakah LMS open source tepat untuk organisasi Sobat. Silahkan jawab pertanyaan berikut ketika memilih menggunakan LMS Open Source.

Pro Dan Kontra Penerapan Sistem Manajemen Pembelajaran Open Source

Submitted by admin on Fri, 07/30/2021 - 22:47

Apakah Sistem Manajemen Pembelajaran open source pilihan terbaik untuk organisasi Sobat? Ini mungkin akan memangkas anggaran biaya pembuatan LMS, tetapi apakah ada kerugian yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir ? Pada artikel ini, belajaronlinegratis.com akan mengeksplorasi pro dan kontra dari Sistem Manajemen Pembelajaran open source.

Pro Dan Kontra Sistem Manajemen Pembelajaran Open Source
Ada begitu banyak pilihan yang harus dibuat ketika memilih Sistem Manajemen Pembelajaran yang tepat. Fitur dan layanan dukungan apa yang Sobat perlukan untuk mendapatkan ROI maksimum? Opsi penerapan apa yang paling sesuai untuk organisasi Sobat ? Namun, semua pertimbangan ini bergantung pada satu faktor yang sangat penting: anggaran Sobat.

Biaya Pembuatan LMS Open Source Yang Perlu Dipikirkan

Submitted by admin on Fri, 07/30/2021 - 20:22

Biaya pembuatan LMS Open Source yang perlu dipikirkan disini maksudnya adalah biaya yang harus sobat siapkan sampai LMS tersebut bisa diakses dan dimanfaatkan seluruh stakeholder pembelajaran online.

Apabila sobat mengajukan proposal biaya pembuatan LMS ke bagian keuangan dipastikan bagian keuangan akan memilih LMS Open Source. Mengapa mereka memilih LMS Open Source ? karena LMS Open Source adalah Learning Managenebt System yang bebas digunakan oleh siapapun tanpa adanya garansi dan pihak pemilik source code tidak bertanggung jawab apabila kesalahan dalam penggunaan LMS Open Source.