10 Penyedia Aplikasi Pelatihan Perusahaan Untuk Pelatihan Karyawan

Submitted by admin on Thu, 06/30/2022 - 07:42

Mencari aplikasi untuk pelatihan karyawan bisa menguras otak dan menghabiskan waktu untuk mencari melalui pencaarian mesin pencari. Pilihan perangkat lunak pelatihan perusahaan Sobat dapat membuat perbedaan besar dalam keterlibatan karyawan, retensi, efisiensi, dan produktivitas. Dengan demikian, itu juga dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Untuk membantu Sobat membuat dan menentukan pilihan aplikasi LMS Online yang sangat baik untuk bisnis Sobat, kami telah menyusun daftar 10 solusi LMS perusahaan terbaik.

1. ProProfs Corporate LMS
ProProfs Corporate LMS adalah platform yang mudah digunakan untuk membuat, berbagi, dan melacak kursus pelatihan, menilai peserta didik, dan menutup kesenjangan pengetahuan. ProProfs Corporate LMS memiliki 100+ kursus pre-built yang dapat Sobat sesuaikan dengan kursus belajar online yang hendak sobat harapkan dari kursus tersebut, tetapi juga memberikan kebebasan dan memungkinkan Sobat mengunggah materi pelatihan yang ada untuk membangun belajar online dari awal.

Sobat dapat mempersonalisasi pelatihan dengan jalur pembelajaran dan menambahkan beberapa paket kursus online dalam satu kelas virtual. Sobat dapat menilai peserta didik dengan memanfaatkan fitur kuis, tes, dan survei, dan menjadikan pelatihan menyenangkan dan menarik dengan konten multimedia belajar online.

Aplikasi pelatihan ProProfs Corporate LMS perusahaan ini sangat baik untuk pembelajaran mandiri dan pelatihan jarak jauh, terutama karena fitur kolaborasi dan alat berbagi pengetahuan. Laporan dan analitik real-time dapat membantu Sobat menjembatani kesenjangan pengetahuan dan memberdayakan tim Sobat. Sobat dapat melacak pembelajaran mereka, menunjukkan area masalah apa pun, dan meningkatkan kursus online di masa mendatang.

2. Paylocity
LMS Paylocity menawarkan solusi manajemen SDM, penggajian, tunjangan, bakat, dan tenaga kerja. Alat manajemen bakatnya mendukung perekrutan tanpa hambatan, orientasi, manajemen kinerja, manajemen kompensasi, dan manajemen pembelajaran.

Dengan LMS interaktif untuk pelatihan perusahaan, Sobat dapat membuat kursus online khusus yang dapat Sobat berikan sebagai webinar atau dalam format sesuai permintaan. Jika Sobat tidak memiliki materi pelatihan, Sobat dapat menggunakan kursus interaktif Paylocity yang sudah jadi.

Sobat dapat memperkaya pelatihan online dengan survei dan kuis untuk meningkatkan keterlibatan, retensi pengetahuan, dan tingkat penyelesaian. Sobat juga dapat memantau kemajuan dan kinerja karyawan secara real-time. LMS korporat ini juga dilengkapi portal di mana pengguna dapat berkolaborasi dan berbagi pengetahuan. Ada juga aplikasi seluler untuk lebih menyederhanakan pelatihan.

3. SAP Litmos
SAP Litmos LMS menawarkan berbagai solusi untuk pelatihan karyawan, termasuk LMS, yaitu Pelatihan SAP Litmos. Ini fitur pembuat kursus online, alat manajemen konten, pelatihan yang dipimpin instruktur dan kemampuan pembelajaran sosial, dan alat otomatisasi tugas untuk merampingkan pendaftaran dan tugas.

SAP Litmos LMS mendukung jalur pembelajaran yang dipersonalisasi, umpan balik secara realtime, penilaian mandiri, dan pelacakan dan pelaporan secara realtime. Bagian terbaik tentang LMS online ini adalah fitur gamification-nya. Untuk setiap tugas yang diselesaikan, karyawan Sobat mendapatkan poin, pencapaian, dan lencana, yang membuat mereka tetap termotivasi saat mereka naik ke papan peringkat.

Ada juga papan diskusi internal, dan Sobat dapat mengaktifkan hotspot interaktif di seluruh konten kursus. Sobat juga dapat memanfaatkan konten pembelajaran langsung dari platform, yang mencakup kursus pelatihan berbasis video yang telah teruji.

4. Lessonly
Dengan Lessonly LMS online, Sobat dapat merampingkan orientasi karyawan, manajemen bakat, pelatihan penjualan, dan pelatihan layanan pelanggan. Ini sangat baik untuk pelatihan dan pembelajaran jarak jauh dan dapat dengan mudah menskalakan saat Sobat tumbuh. Membangun budaya belajar online yang kuat dan memaksimalkan retensi pengetahuan adalah inti dari LMS Lessonly.

Lessonly LMS online menyediakan banyak sumber daya dan materi pelatihan dengan skenario praktik kehidupan nyata. Mereka mudah diakses, dinamis, dan datang dalam pelajaran langkah demi langkah untuk pelatihan yang disederhanakan. Sobat dapat menambahkan gambar, video, file audio, kartu flip, dokumen, dan kuis ke kursus online Sobat dan menetapkan jalur pembelajaran dan pelajaran menggunakan pelatihan tertarget.

Lessonly LMS juga memungkinkan Sobat memberikan pelatihan sesuai permintaan kepada masing-masing karyawan dan membuat grup pelatihan untuk departemen yang berbeda. Tentu saja, ia hadir dengan fitur pelaporan real time untuk melacak kemajuan dan kinerja karyawan.

5. Bridge
Apa itu Bridge LMS ? Bridge LMS adalah platform terintegrasi yang menampilkan LMS, tool untuk pengembangan karir, alat untuk manajemen kinerja, dan analitik keterlibatan karyawan. LMS bridge untuk orientasi dan pelatihan karyawan mudah digunakan. Ini memiliki semua fitur yang diperlukan untuk menyesuaikan pelatihan dengan kebutuhan tim Sobat untuk meningkatkan keterampilan, keterlibatan, dan kepatuhan mereka.

Alat pembuatnya memungkinkan Sobat membuat kursus online pelatihan dalam hitungan menit, memperkayanya dengan permainan peran video dan pos pemeriksaan. Sobat juga dapat membuatnya interaktif dan menambahkan contoh kehidupan nyata. Dalam hal metode pengiriman, Sobat dapat menggunakan pelatihan sesuai permintaan dan langsung.

Dasbor analitik memberi Sobat pandangan menyeluruh tentang semua pelajar, termasuk kemajuan mereka, kinerja, tingkat penyelesaian, tugas yang terlambat, dan bahkan tingkat penundaan para karyawan dalam menyelesaikan tugas dan proyek yang harus mereka selesaikan.

6. Adobe Captivate Prime LMS
Adobe Captivate Prime LMS adalah LMS perusahaan untuk memberikan pelatihan di semua departemen dan ekosistem eksternal. Baik Sobat perlu meningkatkan atau melatih kembali karyawan Sobat, memenuhi persyaratan kepatuhan, mendidik pelanggan Sobat, atau melatih mitra Sobat, LMS perusahaan ini akan membuatnya mudah.

Adobe Captivate Prime LMS menawarkan kursus pelatihan siap pakai, tetapi Sobat juga dapat menggunakan materi internal atau konten pihak ketiga. Ada daftar lengkap fitur yang menjadikan LMS ini sebagai platform pelatihan generasi berikutnya. Beberapa fitur teratas termasuk pembelajaran sosial berbasis AI, alat visualisasi data, ruang kelas virtual, rekaman pasca-sesi, catatan real time untuk pembelajaran mikro, skenario percabangan, rekomendasi keterampilan yang dipersonalisasi, dan gamifikasi.

Masih banyak lagi fitur adobe captivate prime LMS dengan setiap fungsi yang mendukung pembelajaran berbasis keterampilan untuk menutup kesenjangan pengetahuan dan menyelaraskan tujuan pelatihan dengan tujuan bisnis online Sobat.

7. Docebo
Apa itu Docebo ? Dokebo LMS adalah LMS bertenaga AI untuk orientasi karyawan, pengembangan karyawan, pelatihan kepatuhan, pemberdayaan penjualan, pelatihan mitra, dan pelatihan pelanggan. Ini adalah solusi Pembelajaran dan Pengembangan lengkap untuk memberikan pengalaman belajar online yang berdampak bagi perusahaan dan pemangku kepentingan eksternal. Sobat dapat sepenuhnya mempersonalisasi antarmuka untuk setiap audiens, membuat ruang kelas virtual, menyelenggarakan webinar, dan membuat sesi pelatihan yang dipimpin instruktur.

Sobat dapat dengan mulus membuat kursus online pelatihan dari awal, mengunggah konten yang sudah ada, atau memilih dari perpustakaan 700 kursus online dengan konten video yang kaya. Ada fitur untuk pembelajaran pengalaman dan sosial dan mekanisme gamifikasi (koin, peringkat, lencana, dan papan peringkat).

Fitur pelaporan Docebo LMS melampaui kinerja dan kemajuan karyawan. Mereka memberi Sobat wawasan tentang setiap bagian dari kursus online Sobat untuk membantu Sobat meningkatkannya terus-menerus.

8. UltiPro
Apa itu UltiPro LMS ? UltiPro LMS adalah platform lain dengan solusi SDM, penggajian, tunjangan, penjadwalan, manajemen kehadiran, BI, dan manajemen bakat. LMS untuk manajemen bakat (UltiPro Learning) sangat baik untuk perekrutan, orientasi, manajemen kinerja, pengembangan karir, dan manajemen suksesi.

Muncul dengan fitur untuk menciptakan pengalaman belajar online interaktif, seperti tool untuk gamifikasi dan kolaborasi. Mereka memungkinkan peserta didik untuk memantau kemajuan mereka, berbagi pengetahuan, dan memotivasi satu sama lain untuk menyelesaikan pelatihan secara efektif.

Kemampuannya yang digerakkan oleh AI memungkinkan personalisasi mendalam untuk lebih memberdayakan tenaga kerja Sobat. Laporan kinerja dalam waktu nyata, pelacakan kemajuan, dan analitik prediktif hanyalah beberapa dari fitur pelaporan ekstensif yang tersedia di dasbor. Ada juga survei keterlibatan karyawan untuk memahami tim Sobat dengan lebih baik dan membangun budaya yang kuat.

9. Paycom
Dengan memanfaatkan Paycom LMS, Sobat dapat mengelola penggajian, SDM, dan bakat di organisasi Sobat. Ada alat untuk akuisisi bakat juga, yang memungkinkan orientasi yang mulus. Paycom LMS adalah aplikasi pelatihan perusahaan yang menyediakan pelatihan interaktif untuk manajer SDM, perwakilan penjualan, agen dukungan pelanggan, dan karyawan lain di sebuah perusahaan.

Muncul dengan fitur untuk membangun belajar online, membuat konten video, mengunggah video pendek, menambahkan kuis, membuat pelajaran berukuran kecil, memberikan umpan balik, dan melacak kemajuan dan kinerja. Paycom LMS juga menawarkan perpustakaan kursus dengan kursus pelatihan khusus industri dan banyak kursus kepemimpinan dan kepatuhan lainnya. Bagian terbaiknya adalah LMS ini tersedia sebagai aplikasi seluler dan intuitif.

10. TalentLMS
Apa talentLMS itu ? TalentLMS adalah LMS perusahaan all-in-one dengan berbagai fitur untuk merampingkan pelatihan karyawan. Ini memungkinkan pengguna membangun kursus dari awal, atau memanfaatkan kekuatan perpustakaannya yang luas dan menyesuaikan kursus yang sudah jadi.

Sobat dapat memanfaatkan fitur kuis, survei, video, dan gamifikasi untuk membuat pelatihan karyawan menjadi interaktif dan menyenangkan. Jalur pembelajaran dan skenario percabangan membantu peserta pelatihan mempertahankan pengetahuan, seperti forum diskusi, portal pembelajaran swadaya, dan alat komunikasi lainnya. Aplikasi TalentLMS juga dilengkapi alat konferensi video, pelaporan tingkat lanjut dengan visualisasi data, penyimpanan file yang mudah digunakan, dan solusi untuk pembelajaran campuran.

Solusi Singkat: Bagaimana cara Mencari Software Pelatihan Perusahaan?

Untuk membuka jalan menuju masa depan yang lebih baik bagi perusahaan Sobat, Sobat perlu memberdayakan tim Sobat. Solusi LMS perusahaan ini dapat membantu Sobat mencapainya dan mencapai tujuan Sobat lebih cepat. Cobalah mereka secara gratis untuk melihat bagaimana mereka sesuai dengan kebutuhan Sobat.