Kipin School-Aplikasi Belajar Online Gratis

Submitted by admin on Sat, 07/02/2022 - 06:06

Masih belum puas dengan aplikasi belajar online yang Sobat manfaatkan selama ini dan masih mencari aplikasi untuk belajar online yang lengkap ? Saat ini telah hadir aplikasi belajar online gratis yaitu Kipin School 4.0 yang akan memanjakan peserta didik dan guru dalam memanfaatkan aplikasi belajar online. Aplikasi belajar online gratis yang akan kita ulas kali ini adalah Kipin School 4.0.

Apa Itu Kipin School ?

KIPIN (Kios Pintar) School 4.0 : Solusi Cerdas untuk Sekolahmu

Aplikasi Kipin School 4.0 ialah sebuah aplikasi mobile yang lengkap dari aplikasi Kipin School untuk Android, Aplikasi Kipin School untuk produk apple dan windows 10. Sobat belajar online bisa mendownload sesuai gadget yang sobat pakai. Apa saja konten yang ada pada aplikasi Kipin School 4.0 ? Aplikasi belajar online gratis Kipin School berisi :
Materi pelajaran K13 (buku pelajaran sekolah, video pelajaran sekolah, latihan tryout dan komik literasi) untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK + Sistem Ujian Online.

Kipin School 4.0 ini sangat cocok digunakan untuk semua sekolah di Indonesia. Kenapa?

    Karena Siswa, Guru dan Sekolah akan sangat diuntungkan.
        Siswa : akan mendapatkan materi pendidikan lengkap (sesuai dengan Kurikulum 2013) secara murah bahkan gratis.
        Guru : akan terbantu dan dimudahkan ( spt : guru dapat menentukan waktu pelaksanaan ujian otomatis, ujian dapat dikerjakan melalui gadget , securitylengkap agar siswa tidak curang).
        Sekolah : akan terbantu dengan fasilitas yang tepat ( spt : sekolah tidak membutuhkan kertas lagi untuk melaksanakan ulangan harian, ujian dll, kecepatan mengolah hasil nilai { lebih akurat hasilnya }, membiasakan siswa dengan sistem USBN/UNBK.
    Sekolah akan terbantu dalam hal efisiensi dan hemat dalam pengaturan pemanfaatan jalur internet

Aplikasi Kipin School 4.0 sudah dilengkapi dengan teknologi “Download and Go” dimana kalian para peserta didik bisa download ribuan materi pelajaran cukup 1x saja (butuh jalur internet) dan setelah itu dapat digunakan setiap saat, dimana saja tanpa membutuhkan jalur internet lagi.
        Sekolah, HANYA BUTUH jalur internet dan device (hp, laptop, pc)
        Siswa , TIDAK PERLU membawa banyak buku melainkan cukup membawa tablet, setelah itu siswa dan guru sudah bisa langsung menggunakan Kipin School 4.0

Aplikasi Kipin School ialah sebuah aplikasi yang dibuat untuk siswa tinfkat SD,SMP,SMA dan SMK, berisi pustaka pembelajaran lengkap & sistem ujian yang ditujukan untuk sekolah-sekolah di Indonesia sebagai sarana belajar dan berlatih dalam satu paket.

Aplikasi “Kipin School 4.0” ,dapat digunakan untuk mendownload beragam materi pelajaran seperti 2500+ Buku Pelajaran Sekolah (terbita Kemdikbud), 1500+ Video Pendidikan, 25.000+ Soal Latihan Tryout dan 200+ Komik Literasi untuk seluruh tingkat SD, SMP, SMA & SMK yang sangat dibutuhkan oleh semua sekolah dan siswa diseluruh Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ‘Kipin School 4.0’, maka sekolah bisa mendapatkan materi pelajaran lengkap sesuai dengan Kurikulum Pendidikan 2013 dan data terus diupdate setiap bulannya dimana siswa dan guru akan mendapatkan data-data terbaru dengan cuma-cuma.

Selain itu, Aplikasi ‘Kipin School 4.0’ juga difasilitasi dengan fitur “Download & Go” dimana konten data yang sudah diunduh dapat digunakan tanpa perlu jaringan internet lagi .

Melalui Aplikasi ‘Kipin School 4.0’ diharapkan sekolah dapat menerapkan metode pembelajaran terbaru dimana belajar bukan hanya sekedar berhubungan dengan membaca buku, namun juga dikuatkan dengan audio visual, latihan soal serta bacaan literasi yang diharapkan dapat membantu menstimulasi penyerapan materi pelajaran lebih maksimal pada era digital

Memasuki era digital ini, dengan memanfaatkan mobile aplikasi “Kipin School 4.0”, akan menjadikan pendidikan di Indonesia menjadi lebih murah bahkan gratis, lebih lengkap dan lebih menyenangkan

Melalui Aplikasi belajar online‘Kipin School 4.0’ mari kita dukung pendidikan Indonesia untuk menuju negara yg maju & makmur, menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045

Setelah mengetahui manfaat dari aplikasi belajar online gratis Kipin School 4.0 lalau bagaimana cara mendapatkan aplikasi Kipin School ? Dapatkan semua materi pelajarannya dengan download aplikasi kipin school dari :kipinschool.id