Apakah Mengganti Judul Dapat Menurunkan Peringkat Hasil Pencarian ?

Submitted by admin on Mon, 01/10/2022 - 06:07

Ini cetanya sobat belajar online gratis sudah menebitkan banyak artikel pada blog/website yang sobat kelola, ketika mereview artikel-artikel pada blog website tersebut mendapat banyak judul artikel yang kurang pas karena ketika membuatnya sobat menerapkan prinsip kuantitas artikel agar blog berisi banyak artikel, namun ternyata hal tersebut mengurangi kualitas artikel blog terutama pada judul. Namun kalau judulnya diubah hal tersebut sobat takut bahwa blog tersebut akan terjun payung dalam hasil pencarian mesin pencari Google dan mesin pencari yang lain seperti Bing dan Yaho serta mesin pencari yang lain.

Yuk Sob kita belajar SEO online bersama terutama pada artikel ini yang membahas tentang apakah mengganti judul dapat menyebabkan turunnya blog dalam pencarian mesin pencari ? Karena Sobat masih penasaran, maka jangan lupa untuk membacanya hingga tuntas yaa.

Khawatir untuk mengubah ;title tag artikel yang sudah Sobat terbitkan dapat menyebabkan penurunan peringkat dan lalu lintas? Baca ini untuk mengetahui apa yang bisa terjadi ketika sobat belajar seo online merubah judul artikel/blog.

Jika Sobat mengubah artikel konten di bkig hanya dengan mengubah judulnya, apakah itu dapat menyebabkan penurunan lalu lintas? Apakah Google melihatnya sebagai upaya untuk mempermainkan sistem dan algoritma Google ?Karena ketika mengubah judul beberapa artikel di salah satu blog yang sobat miliki, Terlihat penurunan lalu lintas yang signifikan. Bagaimana menurut Sobat?

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah ya, mengubah title tag dapat menyebabkan penurunan peringkat blog di hasil pencarian Google dan search engine lainnya, meskipun, Google tidak melihat ini sebagai cara untuk mempermainkan sistem algoritma google karena kebutuhan mereka akan konsistensi antara title tag, judul dan istilah apa yang ada dalam konten di halaman itu sendiri.

Sementara title tag dulunya adalah salah satu dari sedikit cara bagi mesin pencari Google untuk menentukan peringkat halaman dalam hal konten dan keywords (Kata Kunci penelusuran), Namun, title tag masih merupakan salah satu cara terbaik bagi mesin pencari Google untuk menentukan kueri apa untuk menentukan peringkat halaman blog/website.

Faktanya, tweet oleh Distilled menunjukkan kepada kita bahwa menghapus ikata kunci (keywords) dari kunci pada title tag dapat memiliki efek serius pada kemampuan situs untuk menentukan peringkat untuk istilah itu – bahkan ketika istilah tersebut secara jelas tersirat oleh situs itu sendiri.

Hal Ini menunjukkan kepada kita bahwa meskipun Google  search engine menambahkan varian, sinonim, kontekstualitas, dan machine learning untuk interpretasi dan pemahamannya tentang konten halaman, title tag tidak kalah pentingnya. Jika istilah kunci (keywords) lalu lintas tinggi di title tag dan Sobat memberi peringkat untuk itu, Sobat tidak ingin menghapusnya.

Kecuali, tentu saja, Sobat mengubah konten halaman ke titik yang tidak lagi cocok dengan title tag. Dalam hal ini, Google dapat menentukan ketidakcocokan dan menurunkan peringkat halaman untuk istilah kueri yang Sobat miliki di title tag tersebut.

Jika Sobat memiliki halaman peringkat hebat di mesin pencari yang mengarahkan lalu lintas dan Sobat ingin mengubah konten sepenuhnya, Belajar SEO sarankan jangan merubah judul artikel tersebut tanpa kasus bisnis yang bagus. Lebih  baik sebat belajaronlinegratis.com membuat halaman baru dengan judul yang cocok dengan kueri baru.

Apakah sobat belajar online sudah membaca artikel belajar online yang membahas tentang hal-hal yang tidak perlu dilakukan berkaitan dengan title tag ? Silahkan Sobat belajar seo online membaca artikel tentang title tag yang harus dihindari.