Cara Mengatur Munculnya Iklan Google AdWords

Submitted by admin on Wed, 01/17/2018 - 15:25

Sebelunya kita belajar online belajar membantu pelanggan potensial. Sobat dapat mengontrol seberapa dekat kata kunci yang cocok dengan istilah pencarian seseorang sebelum iklan dapat dipicu untuk ditampilkan. Artikel ini menjelaskan bagaimana melakukan ini dengan menggunakan jenis pencocokan kata kunci.

Apa yang Sobat akan pelajari?

  • Bagaimana jenis pencocokan membantu mengontrol penelusuran yang dapat memicu iklan Google Adwords ?
  • Cara menggunakan setiap jenis pencocokan di daftar kata kunci kampanye Google Adwords yang tepat.

Apa yang akan kamu lakukan?

Bayangkan Sobat sedang membangun sebuah daftar kata kunci untuk sebuah perusahaan yang menjual sepatu atletik. Jika Sobat memasukkan kata kunci “sepatu tenis pria”, yang dari pencarian berikut bisa memicu munculnya kampanye iklan Google AdWords Sobat

 

Bagaimana cara mengontrol mesin pencari memicu iklan AdWords?

Pelanggan dapat melihat iklan Sobat ketika mereka mencari atau mengunjungi website dengan istilah dalam daftar kata kunci. Pertandingan ini dilakukan secara luas secara default sehingga iklan dapat ditampilkan kepada sebanyak mungkin pemirsa. Namun, ini berarti iklan Sobat bisa menunjukkan kepada orang-orang yang tidak mungkin menjadi pelanggan Sobat. Solusinya? dengan mengatur munculnya iklan Google AdWords.

Sobat dapat menggunakan jenis pencocokan untuk mengontrol variasi kata kunci Sobat yang akan menyebabkan iklan Sobat menunjukkan kepada pelanggan potensial. 

 

Bagaimana cara menggunakan jenis pencocokan pencarian ?

Mari kita lihat lebih dekat pada setiap jenis pencocokan dan kemudian berlatih bagaimana Anda dapat menggunakannya dengan beberapa contoh. 

1. Sepatu Tenis Pria

Kata kunci tidak sensitif huruf besar kecal, sehingga pencarian melalaui mesin pencari bisa mendatangkan iklan google AdWords yang Sobat targetkan.

2. Spatu tenis pria

Pengaturan standar kata kunci termasuk variasi seperti salah ejaan.

3. Sepatu Pria

Pengaturan standar untuk kata kunci termasuk sinonim,  sehingga pencarian mesin pencari dengan cara ini bisa memicu iklan google adwords muncul.

 

Bagaimana cara mengontrol pencarian memicu iklan saya?

Pelanggan potensial dapat melihat iklan Sobat ketika mereka mencari atau kunjungi website dengan istilah dalam daftar kata kunci. Pertandingan ini dilakukan secara luas secara default sehingga iklan dapat ditampilkan kepada sebanyak mungkin pemirsa. Namun, ini berarti iklan Sobat bisa menunjukkan kepada orang-orang yang tidak mungkin menjadi pelanggan Anda.

Sobat dapat menggunakan jenis pencocokan untuk mengontrol variasi kata kunci Sobat yang menyebabkan iklan Sobat untuk menunjukkan kepada pelanggan potensial. 

Bagaimana cara menggunakan jenis pencocokan?

Mari kita lihat lebih dekat pada setiap jenis pencocokan dan kemudian berlatih bagaimana Anda dapat menggunakannya dengan beberapa contoh. 

1. Pencocokan iklan secara umum berdasarkan kata kunci iklan yang Sobat pilih termasuk juga variasinya seperti sinonim dan salah eja. Contoh sebuah pencarian netter menggunakan kata kunci (keyword) belajar online gratis bisa memunculkan iklan sobat yang menggunakan keywords Belajar online. Hal ini memberi manfaat dengan sedikit pengaturan menjangkau wilayah jangkauan yang lebih luas. Ini merupakan pengaturan umum pada situs mesin pencari.

2. Sobat dapat menambahkan tanda + didepan kata kunci apabila iklan Sobat tidak ingin muncul di pencarian pengguna internet dari sinonim yang mereka cari. Contoh iklan google adwords seperti ini cocok apabila Sobat menghendaki kata kunci secara langsung untuk meningkatkan klik dan konversi penjualan.

3. Tambahkan tanda kutip pada frase kata kunci (keywords) yang Sobat targetkan. Untuk menggunakan ini, Sobat harus menambahkan tanda kutip ("") pada kata kunci yang sobat targetkan. Contoh : "tempat berbagi ebook"

4. Apabila Sobat menginginkan pencocokan yang tepat untuk menunjukkan kata kunci yang tepat dan variasi yang mirip maka tambahkan tanda ([])

5. Pencocokan iklan negatif menunjukkan iklan berdasarkan penelusuran dan kunjungan situs yang mengecualikan kata kunci. Hal ini memberi manfaat untuk mencegah iklan Google AdWords ditampilkan pada penelusuran yang tidak terkait atau website. Untuk memanfaatkannya, sobat harus menambahkan tanda minus (-)

Dalam artikel ini, kita bahas jenis pencocokan kata kunci yang berbeda dan bagaimana Sobat dapat menggunakan jenis pencocokan untuk membatasi siapa yang melihat iklan Google Adwords Sobat. Sekarang tanyakan pada diri sendiri ini: Bagaimana Sobat bisa menggunakan jenis pencocokan kata kunci untuk lebih efektif menargetkan iklan Google AdWords?