Platform Belajar Bahasa Inggris Online Ynag Mudah dan Fleksibel

Submitted by admin on Sat, 12/03/2022 - 07:01

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional pertama yang berlaku di dunia. Untuk itu, memiliki keahlian berbahasa Inggris yang baik dan benar sangat penting. Apalagi di era globalisasi seperti saat ini, di mana border antar negara sudah tersamarkan. Punya kecakapan berbahasa asing akan menambah nilai plus.

Meski demikian, bahasa Inggris tak mudah dipelajari oleh sebagian orang. Selain bukan sebagai bahasa Ibu, mempelajari bahasa Inggris juga tidak bisa instan. Namun dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, belajar bahasa Inggris secara online tidak lagi sulit. Terlebih banyak platform penyedia kursus bahasa Inggris yang mudah diakses.

Seperti Englishnesia, platform ini merupakan kursus online bahasa Inggris di bawah naungan PT. Edutek Lokatara Indonesia. Englishnesia hadir untuk menyediakan layanan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas. PT Edutek Lokatara Indonesia juga menaungi platform pembelajaran online lainnya seperti studidesain.id, kelasinterview.id dan studicpns.id.

“Sesuai dengan visinya, Englishnesia ingin menjadi katalisator pengembangan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Sementara misi yang dijalankan yakni menghadirkan layanan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.”

“Serta mewujudkan teknologi terkini guna mendorong kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan efisien serta menjadi solusi sekaligus sahabat untuk pembelajar di manapun berada dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap layanan serta pelayanan maksimal yang tulus dan sepenuh hati.” ungkap Muhammad Fajri Eriza, CEO Englishnesia.id.

Englishnesia bisa dimanfaatkan untuk belajar online bahasa Inggris mulai dari basic sampai mahir. Pengguna Englishnesia tidak perlu bingung untuk mulai dari mana. Sebab, seluruh kelas disusun secara tersistem dan berurutan mulai dari Level Beginner sampai dengan Level Advance berdasarkan kurikulum yang sudah diriset oleh ahlinya. Englishnesia menyediakan seluruh materi mulai dari Grammar/TOEFL, Writing, Reading, Listening dan Speaking yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja tanpa terikat jadwal.

Platform belajar Bahasa Inggris online Englishnesia hadir sebagai solusi atas permasalahan di mana banyak milenial di Indonesia yang ingin bisa berbahasa Inggris namun terkendala oleh aktivitas yang padat, sehingga tidak mempunyai waktu untuk belajar secara tatap muka. Ada pula yang terkendala permasalahan ekonomi dikarenakan biaya kursus yang cukup mahal. Belum lagi ada yang merasa malu jika harus ikut kursus bahasa Inggris dikarenakan umur yang tidak lagi muda.

Kelebihan yang ditawarkan Englishnesia yakni kurikulumnya yang lengkap dan terstruktur mulai Level Beginner sampai Level Advance. Selain itu, akses yang fleksibel juga menjadi daya tarik tersendiri platform ini. Ditambah lagi, seluruh kelas disusun berdasarkan riset agar pemula yang dari 0 dapat sampai ke tahap mahir banget setelah mengerjakan seluruh kelas materi yang tersedia.

“Sampai saat ini, Englishnesia telah dipercaya oleh 12 Ribu pengguna dan dari seluruh testimoni yang masuk, 96% memberikan hasil positif. Sampai akhir 2022, Englishnesia menargetkan tercapainya 15 Ribu pengguna.” tutup Fajri.

Mengapa Memilih Belajar Online Bahasa Inggris di Englishnesia ?

A. Tampilan Video Menarik
Video pembelajaran bahasa inggris di platform belajar bahasa inggris online englishnesia ditampilkan dengan menggunakan efek animasi yang akan membuat sobat belajar online merasa tidak bosan ketika belajar bahasa inggris

B. Video Dapat Diulan
Video pembelajaran online di Englishnesia dapat diputar ulang hingga beberapa kali sehingga sobat belajar online dapat memahami materi bahasa inggris lebih baik lagi

C. Materi Super Lengkap
Materi Grammar/TOEFL, Speaking, Reading dan Listening telah disajikan secara lengkap dan dikupas tuntas dengan cara sederhana sehingga memudahkan Sobat belajar bahasa Inggris walau lewat online

D. Disusun oleh Ahli Bahasa Inggris
Setiap materi yang ditampilkan adalah materi yang disusun dan disajikan oleh tentor terbaik dan berpengalaman.

E. Murah Berkualitas
Hanya dengan ratusan ribu Sobat belajar online sudah bisa merasakan Layanan yang kualitasnya setara dengan Kursus Bahasa Inggris seharga 5 s.d 10 Juta++ rupiah.

F. Bisa Diakses Dari Manapun, dan Kapanpun
Akses di kamar seorang diri, atau bersama teman untuk diskusi bersama, kapanpun Sobat suka.

Kelas Belajar Bahasa Inggris apa saja yang ada di Englishnesia ?

1. Kelas Grammar
Kelas Pertama yang wajib kamu akses agar dapat berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Dalam kelas ini, Sobat akan diajarkan seluruh aturan-aturan dalam berbahasa Inggris secara lengkap dan jelas. Setelah mengakses kelas ini, bukan hanya Sobat mengerti dasar dalam berbahasa Inggris, tetapi juga akan lebih mudah menjawab soal TOEFL yang berbentuk structure. Bye-bye bad grammar!

2. Kelas Reading

Pada kelas ini, Sobat akan belajar lebih jauh dalam memahami konsep membaca pada bahasa inggris. Dimulai dengan belajar membaca dan memahami informasi sederhana dari kata dan kalimat, hingga belajar cara memahami informasi teks profesional dan akademik. Let’s be critical, Englishnesian!

3. Kelas Writing

Kemampuan menulis merupakan salah satu kemampuan yang sangat penting dalam berbahasa sebagai pengaplikasian teori yang telah Sobat belajar online dapat selama belajar bahasa bahasa inggris online. Di era digital seperti sekarang, kemampuan menulis memiliki keunggulan tersendiri, terutama bagi seorang content writer yang bertugas memasarkan iklan, atau bagi seorang akademisi dalam menulis jurnal akademiknya.

Sobat akan dibimbing untuk mempelajari mengenai model tulisan pendek yang sederhana bagai copywriter handal, model tulisan yang kompleks seperti reviewer blog yang keren, hingga tulisan yang lebih terstruktur dan kompleks layakanya akademisi membuat esai mengenai topik ilmu tertentu! Kemampuan Sobat untuk menuangkan ide ke dalam tulisan itu dengan jelas dan terstuktur akan meningkat! Be creative, Englishnesian!

4. Kelas Listening

Pada kelas ini, Sobat belajar online bahasa inggris akan belajar lebih jauh untuk memahami konsep mendengarkan kosa kata, kalimat, percakapan, dan teks artikel monolog. Dimulai dari pembelajaran sederhana seperti mendengarkan pengucapan frasa dasar dalam bahasa Inggris, hingga memproses dan menganalisa sebuah artikel monolog untuk menemukan ide utama dan poin-poin dari audio teks monolog tersebut.

Sobat akan menjadi terbiasa untuk mendengarkan, memproses dan memahami kosa kata dari percakapan atau audio teks. Menonton film berbahasa Inggris tanpa subtitle? Siapa takut!. Happy Learning, Englishnesian!

5. Kelas Speaking

Dalam kelas ini Sobat akan diperkenalkan dengan berbagai ekspresi ucapan mengenai hal-hal yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari, misalnya: perkenalan menggunakan bahasa Inggris; mendeskripsikan sesuatu; meminta maaf; mengemukakan opinimu terhadap suatu hal; hingga merespon dan berdiskusi mengenai ide yang disampaikan oleh lawan bicara.

Dengan mengetahui strategi pembelajaran ekspresi dan cara pengucapan yang baik dan benar, pastinya Sobat belajar online bahasa inggris akan lebih mudah untuk menggunakan bahasa Inggris dalam pembicaraan. Bukan hanya itu, di Englishnesia juga tersedia fitur speech recognition yang dapat menilai apakah pengucapan bahasa Inggris Sobat belajaronlinegratis.com sudah benar atau belum. Brave to Speak, Englishnesian.

Berapa Biaya Untuk Belajar Online Bahasa Inggris di Englishnesia ?

Ketika belajaronlinegratis.com mengakses dan menulis artikel ini, Sobat belajar online cukup membayar Rp.299.000,00 dari yang seharusnya Rp. 1.200.000,00. Untuk biaya terbaru silahkan sobat belajar online mengunjungi situs englingnesia.id langsung