Tiga Cara Sederhana Mempublikasikan Tulisan Online Tanpa Membuat Blog
Submitted by admin on Mon, 05/17/2021 - 13:25

Ketika diminta saran bagaimana cara mempublikasikan tulisan online tanpa harus sewa hosting dan domain maka pilihan utama adalah dengan memanfaatkan blogger.com/ wordpress.com. Dengan mendaftar salah satu diantara layanan blog gratis tersebut, Sobat Belajar Online Gratis (BOGER) dan mulai mendokumentasikan tulisan yang disertai gambar bahkan video.

Untuk menggunakan layanan blogger dan wordpress secara gratis tersebut masih dirasa susah untuk dilakukan ? Coba sahabat BOGER menggunakan layanan berikut :

layanan online telegraph

Pertama Layanan Telegraph yang bisa sobat akses melalui link telegra.ph untuk mengakses website telegraph tersebut. memberi Anda tempat sederhana untuk mempublikasikan tulisan dan gambar Anda tanpa perlu membuat akun di situs. Untuk mempublikasikan Anda cukup pergi ke telegra.ph dan mulai menulis. Anda dapat menyertakan gambar dalam tulisan Anda, tetapi Anda tidak dapat memasukkan video. Tulisan Anda akan diberikan URL-nya sendiri yang dapat Anda bagikan dengan orang-orang yang Anda inginkan untuk membaca karya Anda. Seluruh proses penerbitan di Telegraph cepat dan mudah

Layanan online draft

Draf adalah platform penulisan kolaboratif gratis yang menyediakan lingkungan bebas gangguan. Saat Anda menulis di Draf, Anda tidak akan melihat apa pun kecuali teks di depan Anda. Draf dilucuti dari opsi untuk mengotak-atik warna font atau menyisipkan gambar. Siapa pun yang memiliki alamat email dapat berpartisipasi dalam mengedit dokumen di Draf . Draf adalah opsi yang bagus untuk orang yang tidak memiliki akses ke Google Docs dan atau mereka yang hanya ingin fokus pada teks dan tidak khawatir tentang bermain-main dengan gaya font.

Layanan online Pageomatic

Page O Rama adalah layanan gratis untuk membuat halaman web yang berdiri sendiri dengan cepat. Membuat halaman web dengan Page O Rama sangat sederhana. Cukup kunjungi beranda Page O Rama, pilih alamat web, beri judul halaman Anda, dan mulailah mengetik. Page O Rama menawarkan pilihan alat pengeditan teks yang baik termasuk jeda halaman. Jika mau, Anda juga dapat menambahkan gambar ke halaman Page O Rama. Jika Anda merasa halaman Anda adalah sesuatu yang ingin Anda edit dan perbarui sesekali, Anda dapat memasukkan alamat email Anda untuk membuat login administratif.

Semoga info layanan dokumentasi online tersebut mengobati pencarian sobat BOGER dimana harus menulis tulisan online dengan cepat.