Bagaimana Cara Situs Web Kecil Mendapatkan Peringkat Lebih Tinggi Di Halaman Google

Submitted by admin on Mon, 06/13/2022 - 20:38

Bagaimana cara situs web kecil mendapatkan peringkat lebih tinggi di halaman pertama Google ? dan Apakah mungkin untuk mendapatkan peringkat situs web kecil di mesin pencari? Ya, tetapi Sobat harus strategis. Cari tahu apa yang dapat Sobat lakukan di sini.

Ya, Sobat dapat membuat peringkat situs web kecil (bahkan situs web dengan hanya beberapa halaman) memiliki peringkat tinggi di Google. Kendala terbesar dengan website yang lebih kecil adalah Sobat tidak memiliki banyak kemampuan untuk membuat struktur tautan internal , dan jika tidak ada halaman yang layak untuk ditautkan, Sobat tidak akan dapat melewati otoritas tersebut.

Itu tidak berarti Sobat tidak dapat melakukannya — Sobat hanya harus mencari cara dan strategi khusus untuk melakukan hal tersebut. Mari kita uraikan apa yang dapat Sobat lakukan untuk mencapai peringkat pencarian tinggi untuk situs web kecil.


Kiat untuk Memberi Peringkat Situs Web Kecil dalam Pencarian

Petakan pilihan kata kunci dan grup topik kata kunci untuk setiap halaman yang Sobat inginkan untuk menampilkan halaman tersebut. Sekarang buat salinan yang akan menguntungkan orang yang mencari dengan memberi mereka solusi. Sobat mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan FAQ dan tabel perbandingan ke halaman jika diperlukan.

Tambahkan gambar, bagan, video, dan item data pendukung lainnya yang meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan salinannya jika relevan. Pastikan bahwa ini tidak memperlambat halaman Sobat terlalu banyak. Tunda apa pun yang menghalangi halaman agar tidak dapat merender dan memperbaiki pergeseran. Pastikan untuk memeriksa piksel, analisis dan plugin.

Kompres semua gambar dan file sebaik mungkin. Hapus semua kode berlebih termasuk ukuran font, javascript, gambar-gambar, latar belakang, plugin dan aplikasi. Tambahkan pustaka skema untuk menentukan setiap halaman dan elemen yang ada di dalam halaman.

Bangun tautan balik ke beranda Sobat melalui penyebutan merek sebagai cara untuk membangun otoritas website. Berikan otoritas itu dari beranda dengan tautan internal ke lima halaman Sobat yang lain. Cobalah untuk menemukan beberapa aksi PR yang secara langsung relevan dengan bisnis Sobat dan akan membuat situs Sobat “menyebut” layak (tidak layak tautan).

Lewati tipu muslihat seperti beasiswa dan posting tamu. Sobat menginginkan tautan berkualitas. Jika Sobat adalah bisnis atau situs web lokal, daftarkan bisnis Sobat ke Google Bisnisku dan terus perbarui.


Menumbuhkan Situs Web Sobat Mungkin Menjadi Solusi yang Lebih Baik

Kiat-kiat di atas sangat bagus jika Sobat ingin menjaga situs web Sobat tetap kecil. Tapi bolehkan belajar online gratis bertanya, apakah itu satu-satunya pilihan Sobat? Situs web kecil bisa bagus jika Sobat hanya ingin membagikan kartu nama, tetapi tidak ada alasan nyata selain bandwidth untuk membuatnya tetap kecil.

Sobat dapat menambahkan blog dan berbagi topik dan info yang relevan. Mungkin bijaksana untuk menambahkan lebih banyak halaman niche berorientasi layanan dan jawaban yang lebih baik untuk pertanyaan umum dengan memperluas halaman ke dalam kategori.

Jika Sobat adalah penyedia layanan atau ruang acara, mencatat dan membagikan seperti apa ruang tersebut musim demi musim dan tahun demi tahun dapat membantu menunjukkan bahwa Sobat masih merupakan tempat dan membangun kepercayaan konsumen.

Kami tidak benar-benar melihat alasan untuk berencana membuat situs web kecil jika tujuannya adalah pertumbuhan perusahaan melalui pemasaran digital. Jika Sobat dapat memperluas, lakukanlah. Ada banyak peringkat pencarian dan manfaat pengalaman pelanggan untuk mengembangkan situs Sobat bersama tumbuhnya bisnis online.